Tasyakuran HUT TNI Ke-73; KMJ Mesir Raih Piala Lomba Badminton

Tasyakuran HUT TNI Ke-73; KMJ Mesir Raih Piala Lomba Badminton Kairo.KMJ Mesir- Senin, 15 Oktober 2018 Atase Pertahanan (Athan) Kairo Mesir sukses menggelar Tasyakuran HUT TNI ke-73 beserta Pembagian Hadiah kepada para pemenang lomba pada 14/15 September lalu di Balai Budaya, KBRI, Kairo. KMJ Mesir mengutus delegasi putri Ayunda Izzatul Ummah & Arin Sahara dalam lomba Badminton ganda putri. Dan delegasi putra Abangda Muammar Riswan dan Abangda Habibi dalam lomba Badminton ganda putra. Kedua tim berhasil pulang dengan membawa kemenangan. Ganda putri KMJ berhasil memperoleh Juara 1 setelah menaklukkan ganda putri Gamajatim dalam babak final, sementara ganda putra KMJ harus sedikit puas dengan Juara 2 setelah dipaksa tumbang oleh ganda putra KPMJB. "Saya senang dan bersyukur, saya berharap generasi setelahnya bisa terus mengharumkan nama baik KMJ dalam bidang olahraga" jawab Arin dalam wawancara TMJM senin lalu. Ala kulli hal, KMJ Mesir mengucapkan selamat kepada para pemenang lomba. Terimakasih atas usaha dan partisipasinya untuk membawa nama baik KMJ Mesir. Semoga kedepannya, KMJ Mesir bisa terus mencetak generasi-generasi unggul dan berprestasi menjadi lebih banyak lagi.
Share this article :
1 Comments
Tweets
Comments

+ komentar + 1 komentar

28 Oktober 2018 18.31

Laskar Siginjay Ukir Sejarah di Pentas Sepak Bola Sumatera Futsal League

Kairo, Senin 29 Oktober 2018. Suatu kebanggan ketika mendengar taring  Laskar Siginjay kembali mengaum dipentas sepakbola Sumatera Futsal League yang diadakan di Gamalia, Kairo pada Sabtu, 27 Oktober 2018 lalu.

Kali ini Ikatan Mahasiswa Lampung (IKMAL) Mesir ditunjuk sebagai tuan rumah dengan beberapa TIM/Kekeluargaan yang ikut andil didalam even tersebut. Mulai dari; Palembang, Lampung, Aceh, Sumatera Utara, Padang, Jambi dan Riau.

Laskar Siginjay yang merupakan Tim kebanggan Keluarga Mahasiswa Jambi (KMJ) Mesir dibawah besutan Coach Ulin berhasil merebut 16 point dari 7 kali pertandingan, dengan rincian:
Laskar Siginjay Fc (Jambi) VS Iskandar Muda Fc (Aceh)  2-0
Laskar Siginjay Fc (Jambi) VS Toba Fc (Sumatera Utara) 1-0
Laskar Siginjay Fc (Jambi) VS Saburai Fc (Lampung) 1-0
Laskar Siginjay Fc (Jambi) VS Minang Saiyo Fc (Padang) 1-0
Laskar Siginjay Fc (Jambi) VS Sriwijaya Fc (Palembang) 0-0
Laskar Siginjay Fc (Jambi) VS Singsimangaraja Fc (Sumatera Utara) 2-0
dan Laskar Siginjay Fc (Jambi) VS Lancang Kuning Fc (Riau) 0-3.

"Saya percaya Laskar Siginjay bisa meraih kemenangan dan akhirnya kami mewujudkannya. Sebuah kemenangan bersejarah, kemenangan pertama kami di ajang Sumatera Futsal League," tutur Ihsan Jani selaku kapten tim.

“Secara keseluruhan saya puas dengan performa para pemain. Mereka benar-benar tampil apik dan termotivasi untuk meraih kemenangan ini. Mereka semua adalah pahlawan, namun ini hanyalah awal, tentu semangat juara ini harus ditanamkan untuk event berikutnya," imbuh Coach Ulin.

Tanpa menafikan bahwa kali ini merupakan kali pertama Laskar Siginjay mengangkat tropi sumatera Futsal league sejak even tersebut diadakan pada tahun 2013 silam.

"Rasa syukur yang tak terhingga kami haturkan kepada pelatih tim, para pemain dan seluruh masyarakat Jambi-Mesir yang turut andil dalam kemenangan ini, semoga ini menjadi awal yang baik untuk  mengharumkan nama Jambi dikancah Masisir," ujar Muhajirin selaku gubernur keluarga Mahasiswa Jambi.

Selamat kepada Tim Laskar Siginjay semoga kedepannya bisa terus mencetak prestasi terbaik dan mengaharumkan nama KMJ Mesir.

TMJM

Posting Komentar

 
Support : Pemprov Jambi | Media VISI |
Copyright © 2013. KMJ Mesir - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Modified © by Ndek Yar Al-Satirisy
Proudly powered by Blogger