Wada'an Abangda Awaludin Ilyas, Lc


Wada'an Abangda Awaludin Ilyas, Lc


KAIRO, KMJ MESIR- Tepat pada hari Jum'at,  10 Agustus 2018 usai acara pelantikan dewan pengurus 2018/2019 Keluarga Mahasiswa Jambi (KMJ) Mesir,  melanjutkan agenda acaranya yaitu Wada'an Abangda Awaludin Ilyas, Lc. Yang akan berangkat dari Bandara Kairo pada hari Sabtu, 11 Agustus 2018 menuju Indonesia. 

Acara ini berjalan dengan hangat, terutama dalam sambutan terakhir Abangda Awaludin kepada warga KMJ yang satu tahun lalu menjadi tanggung jawabnya. 
Pesan Abangda Awaludin untuk warga KMJ cukup singkat dan menyentuh. "Berkaryalah karena karya akan menjadi sebuah jasa. Dan biarlah jasa yang akan mengenang kita." tutur Abangda dalam pesan-pesan terakhirnya. 

Lalu dilanjut dengan pesan kesan dari junior hingga sesepuh KMJ. Abangda H. Heri Nuryahdin dan Abangda H. Hamdani Ibrahim, Lc. Diplo. Sebagai bekal Abangda Awaludin kelak ketika terjun di Masyarakat Indonesia. 

Abangda Heri menekankan tentang betapa pentingnya network (jaringan pertemanan) yang akan menjadi aset utama kita, dalam bermasyarakat. Dan masih banyak lagi motivasi serta arahan dari Abangda Hamdani dan Abangda Heri. 

Acara di tutup dengan maaf-maafan oleh Abangda Awaludin dan Ayunda Resine kepada warga KMJ begitupun sebaliknya. Lalu di lanjut dengan ramah tamah, yang semakin ramah dengan menu spesial masakan khas warga Jambi; Rendang dan menu sedap lainnya. (zulia)



Kunjungi juga Instagram Kami : Klick Here
Kunjungi juga Laman Facebook Kami :Klick Here

Share this article :
0 Comments
Tweets
Comments

Posting Komentar

 
Support : Pemprov Jambi | Media VISI |
Copyright © 2013. KMJ Mesir - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Modified © by Ndek Yar Al-Satirisy
Proudly powered by Blogger