Open House KMJ Peringati Idul Adha 1439 Hijriah


Open House KMJ Peringati Idul Adha 1439 Hijriah

Para mahasiswa/i Jambi di Mesir menggelar open house di Auditorium Darul Hasan pada Kamis
(23/8/18). Acara di mulai tepat pada pukul 19.00 Clt tadi malam yang dihadiri jajaran Dewan Konsultatif DP-KMJ, MPO dan sebagian besar masyarakat KMJ yang berdomisili di Kairo.

Pada open house kali ini dihadiri juga oleh tamu kehormatan KMJ yaitu Abangda Muhammad Nashir beserta keluarga dari Thailand, dan beberapa anggota kehormatan lainnya.

Dengan Predikat "Jayyid Jiddan" 4 orang Mahasiswa Jambi berhasil menuntaskan ujian Term 2 di Universitas Al Azhar, Kairo dengan penuh perjuangan dan ketekunan yang mereka jalani selama duduk 1 tahun terakhir di bangku mahasiswa.

Open house kali ini dimulai dengan sambutan dari Abangda David Hermanto sebagai Dewan Konsultatif DP KMJ di lanjutkan dengan sambutan dari abangda Rahmat Iqbal sebagai MPO DP-KMJ, Takrim Mutafawwiqin dan di tutup dengan ramah tamah dan sesi perfotoan dari tiap-tiap perwakilan mahasiswa kabupaten Provinsi Jambi di Mesir.

Semoga dengan Silaturahmi antar mahasiswa Jambi di Mesir kali ini bisa memberi banyak pengaruh dalam terjalinnya tali ukhuwah antara mereka. Amiin.



Share this article :
0 Comments
Tweets
Comments

Posting Komentar

 
Support : Pemprov Jambi | Media VISI |
Copyright © 2013. KMJ Mesir - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Modified © by Ndek Yar Al-Satirisy
Proudly powered by Blogger