KMJ Sukses Gelar Pelantikan Dewan Pengurus Masa Bakti 2018/2019




 KMJ Sukses Gelar Pelantikan Dewan Pengurus Masa Bakti 2018/2019

KAIRO, KMJ MESIR- Jum'at, 10 Agustus 2018 Keluarga Mahasiswa Jambi (KMJ) Mesir, sukses mengadakan kegiatan pelantikan dewan pengurus masa bakti 2018/2019. Acara ini bertempat di Auditorium Daha, Hay Asyir,  Madinat Nasr. Latar belakang diadakannya acara ini yaitu sebagai persaksian para pengurus baru di hadapan warga KMJ, bahwa mereka siap untuk mengabdi dan memberi pelayanan terbaik untuk KMJ.

Acara pelantikan ini juga dihadiri oleh wakil presiden PPMI Mesir Muhammad Al Chudlori yang melantik langsung saudara Muhajirin sebagai ketua KMJ bersama para kabinetnya untuk satu tahun ke depan.

Yang mana dalam sambutannya Chudlori sedikit memberi nasihat perihal keorganisasian kepada ketua dan dewan pengurus yang sedang dilantik bahwa "Organisasi itu memiliki tiga komponen yaitu; al imanu bi rohman (pemimpin harus meniatkan hijrahnya hanya karena Allah dan rasulnNya),  ri'ayatul insan (seorang pemimpin harus mencintai dan mengayomi anggotanya) dan yang terakhir adalah tafa'ul mu'allaqon (interaski dan kerja sama yang kuat). Ketiga komponen tersebut harus dimililki oleh seorang pemimpin." tutur Chudlori dalam sambutannya.

Acara ini berlangsung dengan sukses dan cepat. Dan dihadiri pula oleh para sesepuh KMJ yang turut memberi nasihat beserta arahan kepada para pengurus baru untuk melaksanakan amanahnya selama satu tahun ke depan.

Semoga kedepannya KMJ Mesir semakin maju dan mampu berkontribusi lebih banyak lagi terhadap Masisir dan Jambi tercinta. (zulia.red)


Share this article :
0 Comments
Tweets
Comments

Posting Komentar

 
Support : Pemprov Jambi | Media VISI |
Copyright © 2013. KMJ Mesir - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Modified © by Ndek Yar Al-Satirisy
Proudly powered by Blogger