Jalan-Jalan Lup Volume XI


'Jalan-Jalan Lup Volume XI'
Tepat pada hari Sabtu pukul 01:30 Clt kami bertolak dari DAHA KMJ Mesir untuk melaksanakan agenda tahunan KMJ Mesir ke kota tujuan 'Dahab dan Syarm Syeikh.

Setelah menempuh jarak yang lumayan panjang menikmati pemandangan yang luar biasa dikelilingi oleh bebukitan batu didaerah st Catherine, sampailah pada kota tujuan awal 'Dahab' setelah beristirahat sebentar, menyantap makan siang, para peserta Rihlahpun bersiap untuk melaksanakan kegiatan-kegiatan yang telah disiapkan oleh guide.

'Snorkling, diving, Glass Boat, ATV, Games In Beach, bermain sepeda keliling kota dahab, swimming pool, Masjid Sahaba Syarm El-Syeikh'. Inilah rentetan agenda kami selama Rihlah musim panas pada tahun ini, Rihlah yang sangat berkesan dihati para peserta, dimulai dari kebersamaan, canda tawa bersama pokoknya sangat menyenangkan. Kamipun menikmati kegiatan-kegiatan yang diagendakan didahab, setelah melepas penat dan sudah puas berehat dikota dahab, kira-kira 2 hari 2 malam, tepat pada hari ketiga kami meluncur kekota tujuan kedua 'Syarm Syeikh' untuk melihat keindahan Masjid Sahaba, yang sangat megah, saking megahnya pernah salah seorang pengunjung berkata bahwa Masjid ini datang dari alam kartun, karna arsitekturnya yang sangat bagus dan juga menara berkisar 76 meter yang menjulang tinggi keangkasa.

Setelah puas dengan pemandangan kota tujuan kedua yaitu 'Syarm Syeikh' kemudian kamipun bertolak menuju kota Kairo tercinta, dan sampai dengan selamat pada jam 23:30 Clt dirumah Jambi tercinta 'DAHA'.

Kami sangat bertrima kasih sekali mewakili seluruh warga KMJ Mesir kepada seluruh panitia, Ketua dan jajaranya, yang berjuang untuk membuat rihlah pada tahun ini menjadi sangat berkesan dan berjalan lancar semoga kebaikan antum dibalas oleh Allah SWT.

Reportase TMJM
Kabinet Garuda 2017-2018
DP-KMJ Mesir
Share this article :
0 Comments
Tweets
Comments

Posting Komentar

 
Support : Pemprov Jambi | Media VISI |
Copyright © 2013. KMJ Mesir - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Modified © by Ndek Yar Al-Satirisy
Proudly powered by Blogger