DP-Keilmuan dan Kerohanian tuntaskan Kajian Mawaris


Cairo, 07 April 2018.Keluarga Mahasiswa Jambi (KMJ) Mesir bersama DP-Keilmuan dan Kerohanian telah menuntaskan Kelas Intensif Mawarits yang berlangsung selama 8 kali pertemuan, yang di mulai dari tanggal 17 Februari s/d 07 April 2018.

Kelas ini bertujuan untuk mengetahui dasar-dasar penting dalam ilmu mawarits, cara pembagian ashabul furudh yang benar sesuai tuntunan al-quran dan sunnah, tentunya dengan metode yang sistematis dan mudah di pahami.

Kelas ini di mulai pada pukul 19.00 Clt, yang bertempat di Meeting Room DAHA KMJ Mesir.Pada kelas intensif ini yang menjadi pemateri adalah Ust. Raden Irwansyah, yang mana beliau ialah orang yang telah mendalami dalam bidang mawarits ini, begitu juga dalam penjelasannya yang menggunakan metode dan bahasa yang begitu padat, jelas dan bermakna sehingga dapat dengan mudah dipahami oleh para pendengar. Kelas ini di ikuti oleh sebagian besar anggota KMJ Mesir.

Kelas ini berakhir pada pukul 21.00 Clt yang diakhiri dengan penyerahan piagam kepada pemateri Ust. Raden irwansyah oleh Abangda Musa Abdullah Muslih, sebagai ucapan terima kasih karna telah meluangkan waktu, tenaga dan membagi ilmunya kepada kami semua, semoga apa yang disampaikan beliau bermanfaat dan mendapatkan balasan pahala dari Allah SWT dengan sebaik-baik balasan, kemudian dilanjutkan dengan sesi foto bersama dan ramah tamah, makan malam bersama dengan menu gulai ala Jambi tercinta.

Kelas intensif ini juga menjadi agenda terakhir dari DP-Keilmuan dan Kerohanian KMJ Mesir 2017/2018, semoga semua pelatihan, kajian, dan kelas intensif yang telah di jalankan dari awal hingga akhir mendapatkan ridha disisi Allah SWT, bermanfaat bagi teman-teman semua, dan semoga apa yang telah di pelajari akan menjadi amal jariyah kita di keesokan hari, _Amin ya Robbal 'Alamin_.

DP-KMJ Mesir
Kabinet Garuda
TMJM 2018
Share this article :
0 Comments
Tweets
Comments

Posting Komentar

 
Support : Pemprov Jambi | Media VISI |
Copyright © 2013. KMJ Mesir - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Modified © by Ndek Yar Al-Satirisy
Proudly powered by Blogger