Bersama 2 Ulama Al-Azhar KMJ Mesir peringati Isra' Mi'raj Nabi Muhammad SAW


Kairo, 15 April 2018. Keluarga Mahasiswa Jambi (KMJ) Mesir sukses mengadakan agenda besar "Peringatan Isra' Mi'raj Nabi Muhammad SAW" serta Penutupan kegiatan Termin II, yang bertempat di Auditorium DAHA, Hay Ashir, Madinat Nasr.

Acara yang diawali dengan pembukaan yang dipimpin oleh MC Saudara Irwan Mohammad dilanjutkan dengan kata sambutan yang antara lain disampaikan oleh Ketua KMJ Mesir Abangda Awaludin Ilyas Abdullah. Setelah itu memasuki acara inti "Nasehat kepada para hadirin dan kisah-kisah seputar Isra' Mi'raj" yang mana pada kesempatan ini disampaikan oleh dua Syeikh Alazhar, Syeikh Zakaria Marzuq (Imam & Khatib Masjid Al-Fath Ramsies) dan Syeikh Sa'id Ali Al-Husaini (Wakil Wizarat Awqaf).

Memperingati malam Isra' Mi'raj memang sangat Indah apa lagi dengan lantunan suara gendang dan Syair, ditambah dengan kehadiran 2 Masyayikh Azhar membuat hati tentram ketika berhadapan dengan mereka, para hadirinpun sangat antusias mendengarkan ceramah yang diselingi oleh gendangan hadroh yang bergema pada Auditorium DAHA malam itu.

Acara berakhir pada pukul 20:00 Clt dan ditutup dengan pembacaan Do'a yang dibawakan oleh Syeikh Asim. Setelah itu dilanjutkan dengan sesi perfotoan, bersama para Syeikh dan ramah tamah makan malam bersama dengan menu khas ala Indonesia tercinta.

TMJM 2017-2018
Kabinet Garuda
DP-KMJ Mesir
Share this article :
0 Comments
Tweets
Comments

Posting Komentar

 
Support : Pemprov Jambi | Media VISI |
Copyright © 2013. KMJ Mesir - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Modified © by Ndek Yar Al-Satirisy
Proudly powered by Blogger