KMJ Mesir tuntaskan pelatihan Takhrij Hadist


Kairo, 17 Maret 2018. Keluarga Mahasiswa Jambi (KMJ) Mesir bersama Dept. Keilmuan & Kerohanian tuntaskan pelatihan Takhrij Hadist bersama DR. Ikhwani, Lc, M.A. berlokasi di Auditorium DAHA, Hay Ashir, Madinat Nasr.

Diawali dengan pembukaan MC yang dibawakan oleh Amirul Mukminin, dilanjutkan dengan sepatah dua patah kata dari Wakil Ketua KMJ Mesir Abangda Muhammad Khairunnizom Baihaki, setelah itu baru memasuki acara inti yakni pelatihan Takhrij Hadist.

Penjelasan demi penjelasan dituturkan oleh pemateri DR. Ikhwani, Lc, M.A. dengan tutur katanya yang halus serta penataan katanya yang bagus membuat para pendengar sangat antusias dalam pelatihan ini, didahului dengan pengungkapan materi/teori tentang Takhrij Hadist ini. Setelah lama menyelam pada teori-teori baru dilanjutlan dengan praktek.

Setelah beberapa lama dalam praktek yang ditugaskan oleh pemateri, berakhirlah pelatihan ini dengan pembacaan do'a yang dibacakan oleh Abangda David Hermanto, serta ditutup dengan penyerahan piagam kepada pemateri dari perwakilan KMJ Mesir.

Kami segenap Keluarga Mahasiswa Jambi (KMJ) Mesir sangat bertrima kasih yang sebesar besarnya kepada DR. Ikhwani, Lc, M.A. yang telah meluangkan waktunya hingga membagikan Ilmunya kepada kami semua, semoga Ilmu yang diberikan bermanfaat dan bisa dikembangkan kembali Amiiin.

Reportase TMJM
Kabinet Garuda
DP KMJ Mesir 2017-2018
Share this article :
0 Comments
Tweets
Comments

Posting Komentar

 
Support : Pemprov Jambi | Media VISI |
Copyright © 2013. KMJ Mesir - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Modified © by Ndek Yar Al-Satirisy
Proudly powered by Blogger