Memperdalam pemahaman Aqidah, KMJ Mesir tuntaskan kajian Alkharidah Albahiyyah


Kairo, 26 Februari 2018.Keluarga Mahasiswa Jambi (KMJ) Mesir bersama DP-Keilmuan dan Kerohanian telah menuntaskan Kajian Aqidah Ahlussunnah Wal Jamaah yang berlangsung selama 4 kali pertemuan, yang di mulai dari tanggal 14 Februari s/d 26 Februari 2018.

Pelatihan ini bertujuan untuk menguatkan dasar  sebuah keyakinan dalam beragama, tentunya meningkatkan pemahaman Aqidah yang baik dan benar sesuai dengan Manhaj seorang Azhari/Azhariyyah dan menambah wawasan Anggota KMJ Mesir bahwa Aqidah agama Islam itu sangatlah indah.

Kajian ini di mulai pada pukul 16:30 Clt, yang bertempat di Auditorium DAHA KMJ Mesir.Pada kajian ini yang menjadi pemateri adalah Ustadz Muhammad Abror, Lc, yang mana beliau sudah lama berkecimpung/mendalami  dalam bidang Aqidah di Universitas Al-azhar juga memiliki wawasan yang luas seputar ilmu Tauhid, begitu juga dalam penjelasannya yang menggunakan metode dan bahasa yang begitu padat, jelas dan bermakna sehingga dapat dengan mudah dipahami. Kajian ini di ikuti oleh sebagian besar anggota KMJ Mesir dan beberapa dari para Ahbab yang lainnya.

Kajian ini berakhir pada pukul 19:30 Clt yang diakhiri dengan penyerahan piagam kepada pemateri Ustad. Muhammad Abror, Lc oleh Abangda Muhammad Khairunnizom Baihaki, sebagai ucapan terima kasih karna telah meluangkan waktu, tenaga dan membagi ilmunya kepada kami semua, semoga apa yang disampaikan beliau bermanfaat dan mendapatkan balasan pahala dari Allah SWT dengan sebaik-baik balasan, kemudian dilanjutkan dengan sesi foto bersama dan ramah tamah menyantap makan malam ala Indonesia tercinta.

Reportase TMJM
Kabinet Garuda
DP KMJ Mesir 2017-2018
Share this article :
0 Comments
Tweets
Comments

Posting Komentar

 
Support : Pemprov Jambi | Media VISI |
Copyright © 2013. KMJ Mesir - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Modified © by Ndek Yar Al-Satirisy
Proudly powered by Blogger