Kekalahan bukan akhir dari perjuangan, LSFC optimis dalam Liga selanjutnya


Kairo, 25 Februari 2018. Laskar Siginjai FC (Jambi) kembali merumput perdana pada Event Sumatera Cup 2018 yang berlaga dengan Iskandar Muda (Aceh) yang bertempat di Stadion Qatameyyah, Cairo-Mesir.

Diawali pembukaan oleh panitia serta serangkaian acara seperti persembahan tari saman dll, membuat suasana semakin meriah pada siang hari itu. Ditambah dengan semangat dari dua club yang akan bertanding.

Udara semakin panas membakar semangat para pemain yang akan berlaga dilapangan hijau, diawali dengan tendangan pembuka oleh kapten LSFC Husein Sadam, para pemain pun aktif untuk mendapatkan bola untuk menyetak gol ke gawang lawanya.

Pada menit ke-9 tak disangka gawang LSFC dibobol oleh Iskandar Muda begitupun pada menit ke-11 dan menit-82 dan score akhir menjadi 3-0.

LSFC optimis untuk laga selanjutnya, karna kekalahan bukan berarti akhir dari perjuangan, karna kalah dan menang itu biasa dalam sebuah pertandingan, inti dari semua itu silaturahim dan persahabatan. Debut selanjutnya LSFC (Jambi) akan dipertemukan dengan Sriwijaya FC (Palembang) yang akan dilaksanakan tanggal 08 Maret 2018.
Dengan Do'a, Ikhtiar dan Tawakkal raih kemenangan

Reportase TMJM
Kabinet Garuda
DP-KMJ Mesir 2017-2018

Share this article :
0 Comments
Tweets
Comments

Posting Komentar

 
Support : Pemprov Jambi | Media VISI |
Copyright © 2013. KMJ Mesir - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Modified © by Ndek Yar Al-Satirisy
Proudly powered by Blogger