Melepas kepulangan Ayuk Indah Permata Sari, Lc


Kairo, 28 Januari 2018. DP KMJ Mesir melepas kepulangan Ayuk Indah Permata Sari, Lc yang telah menyelesaikan Study S1 nya di Al-azhar dan berhasil meraih gelar Lc. Kepulangan Beliau ketanah air membuat sebagian besar anggota KMJ Mesir merasa kehilangan khususnya Anggota Keputrian KMJ. Mengingat dedikasi mantan Ketua Keputrian KMJ periode 2016/2017 ini sangat berkesan bagi Keputrian KMJ, dengan sikap dan sifatnya yang banyak disukai para anggota, maka tidak heran jika keputrian KMJ merasa sangat kehilangan dengan kepulangan Beliau.

Malam hari tadi beberapa rekan Masisirnya pun turut mengantar kepulangan Beliau, Beliau yang juga pernah menjabat di Kabinet Wihdah Ppmi Mesir ini juga memiliki banyak teman dan sahabat dari kekeluargaan lain di kalangan Masisir. Satu Bus yang disiapkan untuk mengantar kebandara ternyata terisi penuh dan bahkan ada beberapa orang yang berdiri.

Mobil bertolak dari Daha Kairo jam 19:30 Clt, dan tiba di Bandara Internasional Cairo tepat pukul 20:00 Clt.
Pada kesempatan ini DP KMJ Mesir memberikan sebuah piagam penghargaan kepada Ayuk Indah yang diberikan langsung oleh Ketua KMJ dan Ketua Keputrian KMJ. Beliau pulang dengan pesawat Ettihad Airways yang Take Off pukul 00:50 Clt, Tetesan air mata pun tak terbendung ketika tepat jam 21:00 Clt beliau memasuki ruang bandara untuk melakukan Check In.

Selamat jalan Ayuk Indah, semoga selamat sampai tujuan dan do'akan kami segera menyusul, sampaikan salam kami untuk tanah Jambi tercinta, semoga Ilmu yang Ayuk peroleh dapat diamalkan dan memberi manfaat seluas-luasnyanya bagi kemajuan Ummat Islam, Amin.

Reportase TMJM
Kabinet Garuda
DP-KMJ Mesir 2017-2018
Share this article :
0 Comments
Tweets
Comments

Posting Komentar

 
Support : Pemprov Jambi | Media VISI |
Copyright © 2013. KMJ Mesir - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Modified © by Ndek Yar Al-Satirisy
Proudly powered by Blogger