Khataman, Do'a & Sholat Gaib Almarhum Abangda Mursal Syamsi & Wadaan Ayuk Indah Permata Sari, Lc


Kairo, 26 Januari 2018. Keluarga Mahasiswa Jambi (KMJ) Mesir adakan Khataman Al-qur'an yang mana pahalanya di hadiahkan untuk Almarhum Abangda Mursal Syamsi, yang dipimpin oleh Abangda Riki Turnando, kemudian dilanjutkan dengan tahlil, dan Do'a yang di bawakan oleh Abangda Irwan Mohammad, jelang beberapa waktu Azan Maghribpun berkumandang dan hadirin Sholat Maghrib berjamaah.
Setelah Sholat Maghrib, dilanjutkan dengan Sholat Gaib untuk Almarhum Abangda Mursal Syamsi, yang di Imami oleh Abangda Muhammad Abror, Lc, setelah menunaikan Sholat Gaib, sedikit penuturan dari pihak keluarga atas kronologi awal sakitnya bang mursal sampai akhir hayatnya, yang langsung di tuturkan oleh Abangda Muhammad Abror, Lc.
Setelah itu dilanjutkan dengan kesan dan pesan dari para hadirin atas berpulangnya Abangda Mursal Syamsi ke sisi Allah SWT.

Setelah itu dilanjutkan dengan Wadaan Ayuk Indah Permata Sari, Lc, dikarnakan sebentar lagi ingin bertolak ke Indonesia, dan juga sudah menyelesaikan Studinya di Mesir dengan tepat waktu, mulailah dari pembukaan MC yang di bawakan oleh Saudara Rahmat Iqbal, dilanjutkan kata sambutan oleh Ketua KMJ Mesir Abangda Awaludin, dan setelah itu kesan dan pesan dari Ayuk Indah Permata Sari, Lc selama belajar di Mesir.
Disambung dengan kesan dan pesan para hadirin untuk Ayuk Indah permata sari yang sebentar lagi ingin bertolak ke Indonesia.
"Semoga bisa bertemu lagi, jikalau tidak kami yang ke Indonesia semoga Ayuk Indah yang kesini" tutur salah satu hadirin kepada Ayuk Indah.
Ditutup dengan Do'a yang dibawakan oleh Abangda Noer Qosyin, Lc.
Do'a kami semoga Ilmu yang di dapat di bangku kuliah,  bisa terektualisasikan kepada masyarakat Indonesia pada khususnya.
Dilanjutkan dengan ramah tamah Soto Ayam ala Indonesia.

Reportase TMJM
Kabinet Garuda
DP-KMJ Mesir 2017-2018

Share this article :
0 Comments
Tweets
Comments

Posting Komentar

 
Support : Pemprov Jambi | Media VISI |
Copyright © 2013. KMJ Mesir - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Modified © by Ndek Yar Al-Satirisy
Proudly powered by Blogger