Peringatan Tahun Baru Islam & HUT KMJ Mesir ke-31


Kairo,  7 Oktober 2017. Keluarga Mahasiswa Jambi (KMJ) Mesir mengadakan acara HUT KMJ Mesir yang ke-31 serta memperingati tahun baru islam 1439 H,  agenda ini diadakan untuk mengingat dan mengenang hijrah yang telah menjadi tolak pacu perkembangan Islam secara intens ke penjuru dunia dan memotivasi kita untuk memperkokoh niat di tahun baru ini agar lebih baik untuk kedepanya,  acara ini bertempat di Auditorium DAHA KMJ Mesir.

Acara pertama adalah memperingati tahun baru islam,  dimulai pukul 17:00 Clt yang dibuka oleh MC saudara Riza Novsky, kemudian dilanjutkan dengan sambutan-sambutan diantaranya oleh ketua KMJ Mesir dan perwakilan dari Dewan Konsultatif (DK), dan Majelis Perwakilan Organisasi (MPO),  dilanjutkan ke acara inti yaitu tausiyah yang di sampaikan oleh Ustad. H.  Muhammad Rikad Akbar,  Lc.

Acara kedua, HUT KMJ Mesir yang ke-31, dibawakan oleh MC Bujang (Auf Alhariri) dan Gadis (Jihan Maymunah), adapun penampilan-penampilan dalam rangka memeriahkan HUT KMJ Mesir yang ke-31, diantaranya Puisi drama musikalisasi,  Stand Up Comedy, Akustik, dan Tarian anak Jambi yang ditampilkan oleh Marhalah El-faiz.

Acara berakhir pada pukul 22:30 Clt, kemudian dilanjutkan dengan makan malam bersama, dengan menu Mie Ayam Bakso.

Reportase : Kabinet Garuda
DP-KMJ Mesir
TMJM 2017-2018
Share this article :
0 Comments
Tweets
Comments

Posting Komentar

 
Support : Pemprov Jambi | Media VISI |
Copyright © 2013. KMJ Mesir - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Modified © by Ndek Yar Al-Satirisy
Proudly powered by Blogger