Open House & Takrimunnajihin


Kairo, 2 September 2017, Keluarga Mahasiswa Jambi (KMJ) Mesir kembali pererat tali silaturahim dengan mengadakan agenda tahunan "Open House & Takrimunnajihin" bertempat di Auditorium DAHA.

Acara dimulai pukul 20:00 Clt, yang dibuka oleh MC saudara Auf Al-Hariri, dan pembacaan Al-Qur'an oleh saudara Haji Muhammad, dilanjutkan dengan kata sambutan oleh Ketua KMJ Mesir saudara Awaludin dan Dewan konsultatif (DK) saudara Umarudin Sujana.

terasa istimewa pada malam hari ini, KMJ Mesir kembali kedatangan tamu dari Negeri Jambi tercinta, DR. Muhammad Musfawi (Dosen Universitas Negeri Jambi), dalam kesempatan ini beliau berpesan agar Mahasiswa/i Jambi Mesir agar terus istiqomah dalam menuntut ilmu agar kelak bermanfaat, memberikan kontribusi dan membangun nilai-nilai Islam di Negeri Jambi.

Hal ini tentu menjadi power dan angin segar bagi Mahasiswa Jambi di Mesir, agar senantiasa kukuh dalam memperjuangkan cita-cita dan memanfaatkan waktu sebaik mungkin selama berada di Mesir.
Acarapun dilanjutkan dengan "Takrimunnajihin" penyerahan piagam sebagai bentuk apresiasi kepada para Mahasiswa/i Jambi yang berhasil/lulus dalam menghadapi ujian Universitas Al-Azhar, tahun ajaran 2016-2017, dengan harapan semoga Mahasiswa/i Jambi dapat meningkatkan Akademiknya ditahun yang akan datang dan semoga ilmu yang dipelajari mendapat keberkahan dan Ridho Allah SWT.
Acara ditutup pada pukul 22:45 Clt, dengan pembacaan do'a, ramah tamah, dan diakhiri dengn foto bersama.

Reportase TMJM
DP-KMJ Mesir 2017-2018
Share this article :
0 Comments
Tweets
Comments

Posting Komentar

 
Support : Pemprov Jambi | Media VISI |
Copyright © 2013. KMJ Mesir - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Modified © by Ndek Yar Al-Satirisy
Proudly powered by Blogger