Liga Masisir 2017 : Laskar Siginjai berhasil bobol Gawang kemenangan


Kairo, 28 September 2017. Liga Masisir kembali menyapa para Masisir kesekian kalinya, KMJ Mesir pun ikut memeriahkan dalam Liga ini.

Laskar Siginjai FC (LSFC) pada hari ini bertemu dengan dua tim yaitu : FOSGAMA (Madura) dan IKMAL (Lampung).

KMJ VS FOSGAMA, Pertandingan awal berjalan dengan sengitnya, saling menjunjung sportipitas dan solidaritas dalam Tim masing-masing. Diawali dengan sepak tangguh dari saudara Saddam Hussain dan membobol Gawang lawan jadikan score 1-0, tak lama kemudian disusul oleh pihak lawan mengubah score menjadi 1-1.

Dari gol pertama tadi LSFC optimis untuk membobol yang kesekian kalinya, tak diingkari lagi gol kedua pun terlaksana dengan kesalahan dari pihak lawan, Score pun menjadi 2-1. Tak lama kemudian disusul oleh sepak dahsyat dari saudara Ikhsan Jani yang langsung membobol gawang
lawan menjadikan score 3-1.
Suasanapun tambah sengit pihak lawan tak mau ketinggalan dan optimis untuk memenangkan pertandingan pada Liga ini, tetapi lagi-lagi sepakan dahsyat dari saudara Ikhsan Jani, membobol gawang lawan. pertandingan ini diakhiri dengan
score 4-1 dan dimenangkan oleh LSFC.

Tak lama setelah istirahat, LSFC bermain kembali, yang mana pada pertandingan ini
dipertemukan dengan IKMAL (Lampung) dan memenangkan pertandingan dengan score akhir 7-0. Adapun yang berpartisipasi dalam sekian gol ini adalah Sudara Saddam Hussain, Muammar Riswan, Ikhsan Jani, Ahmad Tarmidzi, dan Haris Baidhawi.

LSFC (KMJ Mesir) kembali dengan membawa kemenangan dalam Liga ke-II dari hasil do’a danUsaha.

Reportase : TMJM 2017-2018
DP-KMJ Mesir
Share this article :
0 Comments
Tweets
Comments

Posting Komentar

 
Support : Pemprov Jambi | Media VISI |
Copyright © 2013. KMJ Mesir - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Modified © by Ndek Yar Al-Satirisy
Proudly powered by Blogger