Open House & Tabadul Hadaya KMJ Mesir















Kairo, 27 Juni 2017. Keluarga Mahasiswa Jambi (KMJ) Mesir mengadakan Open House dan Tabadul Hadaya (red;Saling bertukar hadiah) yang bertempat di Auditorium DAHA.

Dengan rentetan acara yang diawali dengan pembacaan ayat suci Al-Quran oleh saudara Amirul Mukminin, serta pembacaan Qulhu dan Tahlil oleh Saudara Raden Irwansyah, dilanjutkan dengan sambutan-sambutan oleh ketua KMJ Saudara Abdur Rachman dan Majelis Permusyawaratan Organisasi (MPO) oleh saudara Muhammad Izzah.

Acara juga diisi dengan Tabadul Hadaya yang merupakan tradisi warga KMJ setiap Idul Fitri untuk memupuk tali silaturrahim sesama warga Jambi walaupun berada diperantauan, serta pemberian hadiah pada "lomba menulis Ramadhan" yang dimenangi oleh Saudara Aziz Kurniawan.

Open House tahun ini dihiasi kue-kue lebaran ala Indonesia seperti kue bawang, kue kering, bolu coklat dan berbagai kue lainnya.

Acara diakhiri dengan salam-salaman dan pembacaan doa oleh saudara M. Rikad Akbar, Lc, selanjutnya makan malam bersama dengan menu spesial “Opor Ayam”. 

TMJM 16-17
DP KMJ Mesir
KABINET RAJAWALI



Share this article :
0 Comments
Tweets
Comments

Posting Komentar

 
Support : Pemprov Jambi | Media VISI |
Copyright © 2013. KMJ Mesir - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Modified © by Ndek Yar Al-Satirisy
Proudly powered by Blogger