KMJ Mesir Sukseskan Gebyar Kajang Lako






















Sabtu, 08 April 2017. Keluarga Mahasiswa Jambi (KMJ) Mesir mengadakan acara "Gebyar Kajang Lako" dimana event ini  merupakan puncak dari  KMJ Games IV yang telah sukses terlaksana beberapa minggu yang lalu, acara ini bertempat di Auditorium DAHA.

Acara dimulai pada pukul 19:50 Clt setelah sholat isya berjama'ah, yang mana dibuka oleh Mc saudara Rahmat Suhaimi Nasution & Claudya Rani, kemudian dilanjutkan dengan sambutan-sambutan diantaranya oleh perwakilan (DK) abang David Hermanto, ketua KMJ dan yang terakhir oleh ketua panitia, dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota panitia yang telah meluangkan waktu, berbagi fikiran dan bekerja sama untuk mensukseskan acara ini.

Pada Gebyar Kajang Lako ini terdapat beberapa penampilan-penampilan dari kreatifitas anak Jambi di Mesir, diantaranya Drama Kejambian, Puisi Berantai, Berbalas Pantun, Akustik, Stand Up Comedy dan Sarhil, kemudian dilanjutkan dengan pembagian hadiah pada KMJ Games beberapa pekan yang lalu, yang mana sebagai juara umumnya kelompok Gentala Arsy, dan dilanjutkan dengan penyerahan Bujang dan Gadis Jambi kepada saudara Khirunnizom dan saudari Claudya Rani.

Event ini dihadiri oleh DK, MPO, DP,  sebagian besar oleh Anggota KMJ Mesir dan beberapa tamu undangan yang berkesempatan hadir.

Acara ini berakhir pada pukul 23:30 Clt, dan dilanjutkan dengan makan malam bersama, menu ala indo, Soto Ayam.

DP-KMJ Mesir
KABINET RAJAWALI
2016-2017
Share this article :
0 Comments
Tweets
Comments

Posting Komentar

 
Support : Pemprov Jambi | Media VISI |
Copyright © 2013. KMJ Mesir - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Modified © by Ndek Yar Al-Satirisy
Proudly powered by Blogger