Pengenalan Dunia Jurnalistik


Kairo, Minggu 5 maret 2017, DP KMJ Mesir mengadakan Pelatihan Jurnalistik untuk calon TMJM periode selanjutnya yang dimentori oleh Ust. Muhammad  Abror,  salah seorang senior KMJ yang berpengalaman dibidang Jurnalistik. Kegiatan Pelatihan ini diadakan di Meetingroom Daha, yang dimulai dari pukul 19:00 Clt,  sampai dengan selesai.

Didalam penyampaiannya, Mentor menjelaskan pengertian Jurnalistik secara global ,jenis-jenis berita,bagaimana membuat berita yang baik,unsur-unsur yang harus ada dalam sebuah berita, dll.

“pelatihan ini, kita tujukan untuk regenerasi kedepannya, agar Tim Media KMJ bisa menjadi lebih baik, dan bisa memberikan kontribusi untuk KMJ pada khususnya , dan untuk Masisir pada umumnya” ujar beliau yang merupakan mahasiswa tingkat 4 di fakultas ushuluddin pada tahun ini.

Pelatihan Jurnalistik ini merupakan lanjutan dari pelatihan-pelatihan sebelumnya.Dengan diadakannya kegiatan pelatihan tersebut,diharapkan kepada calon TMJM agar bisa menerapkan dengan baik,  apa-apa saja yang sudah didapatkan dan dipelajari dari para mentor sebagai generasi penerus Tim Media KMJ Mesir yang lebih baik.

Reportase TMJM
Kabinet Rajawali 16-17
Share this article :
0 Comments
Tweets
Comments

Posting Komentar

 
Support : Pemprov Jambi | Media VISI |
Copyright © 2013. KMJ Mesir - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Modified © by Ndek Yar Al-Satirisy
Proudly powered by Blogger