Asa Perdana Laskar Siginjay


Laskar Siginjay akhirnya memperoleh kemenangan pertamanya di Ajang Sumatera Cup XIII 2017. Para Punggawa berhasil memberikan penampilan yang sangat menarik.

Awal mula pesta gol Siginjay dibuka pada menit ke 2 . Riki Turnando mengoyak gawang Sisimangaraja lewat sontekan dari luar kotak penalti dan langsung menghantam tepat ke pojok kiri gawang Singsimangaraja.

Siginjay kembali memperbesar keunggulannya menjadi 2-0 pada menit 27. Usai menerima umpan indah dari Hussein Sadam, Riki Turnando mampu melakukan sontekan kepojok kiri gawang.
Disisa beberapa menit babak pertama tidak ada gol yang tercipta hingga turun minum.

Menit ke-54, Sisimangaraja mendapat hadiah tendangan penalti setelah Handball yang dilakukan Bek tengah Laskar Siginjay.
Udo yang menjadi eksekutor menyepak bola ke pojok kanan atas gawang Laskar Siginjay.

Siginjay tidak butuh waktu lama untuk menambah pundi-pundi golnya. Pada menit ke 57 Siginjay kembali berhasil menyobek gawang Singsimangaraja melalui pergerakan Aziz Zaenuri di sisi kanan diakhiri dengan sebuah umpan yang ditujukan untuk Haris Baidhowi dalam kotak penalti.

Pertandingan terus berjalan, Singsimangaraja selalu kesulitan mendapatkan peluang untuk membalaskan gol balik ke gawang Laskar Siginjay.

Skuad Siginjay kembali menambah keunggulan pada menit ke-62. Kali ini Aziz Zaenuri yang berhasil mencatatkan namanya di papan skor melalui umpan  Cantik dari Hussein Sadam.

Singsimangaraja lagi lagi mendapatkan ancaman sampai mereka kebobolan gol untuk yang ke lima kalinya. Kali ini Haris kembali berhasil menyambar bola yang sempat ditepis kiper Singsimangaraja dengan tendangan keras yang mampu melintasi dan membobol garis gawang.
Skor menjadi 5-1 untuk Laskar Siginjay hingga menit akhir pertandingan.

Untuk sementara Laskar Singinjay berhasil menduduki puncak klasemen dengan perolehan 3 Point dan disusul Minang Saiyo dan Toba Fc dengan Perolehan masing-masing 1 Point dan Sisingamangaraja 0 Point.

Semoga kemenangan ini membawa nilai positif bagi Laskar Siginjay untuk menjuarai Sumatera Cup tahun ini.

Reportase TMJM
Kabinet Rajawali 17

Share this article :
0 Comments
Tweets
Comments

Posting Komentar

 
Support : Pemprov Jambi | Media VISI |
Copyright © 2013. KMJ Mesir - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Modified © by Ndek Yar Al-Satirisy
Proudly powered by Blogger