RAPBO Termin II

















Kairo. Minggu, 12 Februari 2017,  KMJ Mesir mengadakan Rancangan Anggaran Pendapatan dan Belanja Organisasi (RAPBO) dalam rangka memantau sirkulasi dana kabinet dewan pengurus tahun ini serta penghematan keuangan organisasi dalam skala besar demi kelangsungan wadah komunitas warga Jambi di Mesir dengan MPO sebagai penyelenggara bertempat di meetingroom Daha.
Agenda ini dimulai ba’da magrib dengan dihadiri oleh elemen-elemen penting di bagian KMJ Mesir seperti DK, MPO, BPDH, Ketua KMJ dan jajarannya, dengan harapan anggaran dana yang akan diajukan dapat dipantau penuh sehingga dana yang akan di suplai sesuai dengan kebutuhan organisasi dengan segala pertimbangan.
Dalam rapat tersebut perwakilan dari DK bang Heri Nuryahdin juga memberi masukan bahwa dalam berorganisasi yang baik itu bagaimana kita bisa mengolah keuangan dengan baik, maka dibentuklah adanya RAPBO sehingga semua pembelanjaan bisa sesuai dengan anggaran yang di butuhkan. Harapannya semoga kepengurusan KMJ Mesir bisa lebih baik lagi kedepanya. Agenda ini diakhiri pukul 23:00 CLT dan juga tersedia snack dan makanan berat.

Reportase : TMJM 2016-2017
Kabinet Rajawali


Share this article :
0 Comments
Tweets
Comments

Posting Komentar

 
Support : Pemprov Jambi | Media VISI |
Copyright © 2013. KMJ Mesir - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Modified © by Ndek Yar Al-Satirisy
Proudly powered by Blogger