Laskar Siginjay Kembali Raih Kemenangan

























Ajang Sumatera Cup yang bergengsi kembali berdengung kencang di keramaian Masisir pada tahun ini. Tampak, masing-masing kekeluargaan telah menanti kedatangannya dari jauh-jauh hari, dengan persiapan yang matang dan harapan yang nyata.

Kairo. Minggu 18 Februari 2017 KMJ Mesir mengadakan pertandingan persahabatan sepakbola melawan Ikatan Keluarga Mahasiswa Lampung(IKMAL). Pertandingan ini berlangsung di Nadi Tola’i, dimulai pada pukul 15.00 CLT.

Setelah melakukan pemanasan, peluit kick off pun dibunyikan oleh Rega Afrian, yang mana bertanda bahwa pertandingan akan segera dimulai, laga pertama pun dimulai, dengan Umaruddin sebagai captain Laskar Siginjay FC. Usai babak pertama Laskar Siginjay berhasil ditahan imbang oleh Saburai FC, yang mana sebelumnya Laskar Siginjay unggul lebih dahulu.

Setelah usai babak kedua, kemenangan pun diraih oleh Laskar Siginjay, yang mana Hussain Sadam sebagai Top Score sekaligus Man Of The Match pada laga melawan Saburai FC. Ini merupakan awal kemenangan bagi Laskar Siginjay yang mana di pertandingan sebelumnya berhasil ditaklukan oleh (KMNTB).

Harapannya semoga kekompakan para skuad Laskar Siginjay tetap terjaga, hingga tiba pada laga yang sesungguhnya dan yang dinanti-nanti yaitu ajang SUMATRA CUP, semoga pada tahun ini, KMJ Mesir bisa menjadi sang juara sebagaimana yang diharapkan.

Documented by Tim Media Jambi Mesir
Kabinet Rajawali
2016-2017


Share this article :
0 Comments
Tweets
Comments

Posting Komentar

 
Support : Pemprov Jambi | Media VISI |
Copyright © 2013. KMJ Mesir - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Modified © by Ndek Yar Al-Satirisy
Proudly powered by Blogger