KMJ Mesir Adakan Dialog Santai Sekaligus Temu Kangen


Kairo, (22/07/16), Keluarga Mahasiswa Jambi Mesir mengadakan acara Dialog Santai dan Temu kangen dengan Abang H.Muhammad Hafis El-Yusufi yang merupakan Mantan Ketua KMJ masa bakti 2008-2009 yang berkesempatan hadir mengunjungi bumi kinanah ini setelah tujuh tahun.

Acara dibuka dengan pembacaan Al-Quran, kemudian sambutan dari ketua KMJ Mesir saudara M.Izzah Firmansyah, pada sambutannya ia mengucapkan selamat datang kembali di Mesir kepada Abang M.Hafis El-Yusufi dalam rangka berliburan setelah walimatul ursy. Sambutan selanjutnya disampaikan oleh Abang H.Hamdani Ibrahim selaku Dewan Konsultatif.

Sesi berikutnya adalah dialog santai yang bertema "Berprestasi di Usia Muda" dimoderatori oleh saudara Raden Irwansyah yang dibuka dengan pembacaan biografi Abang H.Muhammad Hafis El-Yusufi dan dilanjutkan perkenalan singkat dari beliau serta paparan beberapa motivasi dan tips bagaimana memulai langkah baru untuk terjun di dunia dakwah di masyarakat jambi khususnya. Dilanjutkan tambahan beberapa stimulus dalam meningkatkan mutu dan kualitas personal dari Abang H.Heri Nuhyahdin.

Terakhir acara ditutup dengan pembacaan doa oleh saudara Abdurrahman, kemudian makan bersama dengan menu sup dan ayam goreng.

Reportase : TMJM 2015-2016
Share this article :
0 Comments
Tweets
Comments

Posting Komentar

 
Support : Pemprov Jambi | Media VISI |
Copyright © 2013. KMJ Mesir - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Modified © by Ndek Yar Al-Satirisy
Proudly powered by Blogger