KMJ Mesir dan SEMA FU Adakan Pelatihan Takhrij Hadits



Kairo, (Rabu, 09/03) Keluarga Mahasiswa Jambi (KMJ) Mesir dan Senat Mahasiswa Fakultas Ushuludin (Sema FU) mengadakan Pelatihan Takhrij Hadits dengan mengundang Syaikh Ahmad Muhammad Abdul Azhim, salah dewan anggota Darul Ifta' Mesir. Agenda ini bertempat di auditorium Daha dan diikuti lebih dari 80 peserta,

Tentunya, pelatihan ini jarang sekali dimunculkan ke publik Masisir sehingga menarik minat untuk ikutserta. Dengan format pelatihan, agenda ini akan berlangsung selama 3 hari yaitu setiap hari Rabu dalam 3 minggu; hari pertama adalah penyampaian materi, sedangkan hari kedua sebagai pelatihan langsung dan pemberian tugas dan akhirnya penilaian tugas pada hari ketiga. Pada pukul 17.00 Clt lebih tentatif acara hari pertama ini diawali dengan pembacaan bersama Nazham Al-Baiquniah.

Pada seromonial acara ini, Presiden PPMI Abdul Ghofur Mahmudin sangat mengapresiasi pelatihan ini. Pun Syeikh yang diundang sebagai pemateri juga mengapresiasi agenda ini dan berharap dilanjutkan. Begitu juga ketua Sema Fu memotivasi para peserta dan menekankan untuk optimal mengikuti pelatihan ini. Ketua KMJ pun menyatakan pada sambutannya bahwa ilmu Takhrij Hadits untuk menjaga keotentikan Sunnah Rasulullah Saw.

TMJM 2016 


Share this article :
0 Comments
Tweets
Comments

Posting Komentar

 
Support : Pemprov Jambi | Media VISI |
Copyright © 2013. KMJ Mesir - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Modified © by Ndek Yar Al-Satirisy
Proudly powered by Blogger