Belum Beruntung pada Laga Kedua, Siginjay Masih Tertahan di Urutan ke-2 Sementara dari Group B






Panas terik matahari membakar keringat para skuad yang sedang berlaga pada Sumatera Cup siang hari ini (Selasa, 01/03), yang mempertemukan Laskar Siginjay FC dengan Minang Saiyo FC sehingga jalur permainan tampak begitu menegangkan dicampur rasa haus yang melekat di mulut.

Tepatnya, sekitar pukul 14.00 kick off pertandingan pun dimulai, Laskar Siginjay yang menjadi jagoan sepakbola Jambi terus mensuplai bola hingga menyentuh kotak pinalti, namun bola belum menerobos gawang lawan. Begitu pun sebaliknya dengan Minang Saiyo belum mendapatkan gol pada 40 menit awal pertandingan.

Kemudian, babak kedua pun mulai menampakkan aksinya yang menyulut semangat dari masing-masing dari klub Sumatera Cup. Dari Minang Saiyo terus berupaya menerobos kawasan lawan, akhirnya pada pertengahan babak terjadi pelanggaran dari Laskar Siginjay di dalam kotak pinalti. Sehingga memberi peluang bagi lawan untuk mecongkel gawang Siginjay melalui kaki Ahmad Zaki yang membuahkan gol. Skor pun menjadi 1-0.

Atas hal itu, Laskar Siginjay pun masih bersikukuh untuk menyeimbangi skor. Namun, keberuntungan belum tersampaikan bagi Siginjay FC yang akhirnya skor masih 1-0 sampai selesai pertandingan.

Pelatih kembali mensupport para skuad Laskar Siginjay bahwa pertandingan belum usai, masih ada pertandingan terakhir yang menjadi penentu lolosnya dari group B.

Adapun hasil klasemen sementara group B masih mempertahankan Laskar Siginjay pada urutan ke-2 di bawah Iskandar Muda FC, dengan tetap mendapatkan 3 poin sama seperti sebelumnya. Kemudian disusul oleh Minang Saiyo dengan poin yang sama, tetapi kalah jumlah goal bola.

TMJM 2016


Share this article :
0 Comments
Tweets
Comments

Posting Komentar

 
Support : Pemprov Jambi | Media VISI |
Copyright © 2013. KMJ Mesir - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Modified © by Ndek Yar Al-Satirisy
Proudly powered by Blogger