Laskar Siginjay FC Harap Laga Perdana pada Siang Ini Menjadi Awal yang Baik


Ajang Sumatera Cup yang bergengsi kembali berdengung kencang di keramaian Masisir pada tahun ini. Tampak, masing-masing kekeluargaan telah menanti kedatangannya dari jauh-jauh hari, dengan persiapan yang matang dan harapan yang nyata.

Pun siang ini (Kamis, 25/02) tiba lah waktunya untuk Laskar Siginjay untuk turun perdana pada arena perhelatan akbar se-Sumatera ini. Dengan loyalitas dan kesolidan menjadi senjata pemungkas yang akan disandang oleh klub yang berasal dari negeri Jambi, setelah kekuatan fisik dan skill menjadi kebutuhan yang tak bisa lepas dalam dunia kompetisi olahraga.

Tadi malam, Tasykil Perdana telah digelar tepatnya di Darul Hasan Jambi yang dihadiri sebagian besar pemain inti dan cadangan. Juga hadir legendaris Laskar Siginjay yaitu Abang Edi Wibowo yang juga menjabat sebagai ketua Forum Sumatera Mesir.

"Menang di Laga Pertama ini merupakan awal keberuntungan yang akan mempermudah menuju laga selanjutnya", tutur Abang Edi Wibowo dalam agenda Susun Taktik dana Gagas Strategi ini.

Perlu diketahui, laga perdana ini akan mempertemukan kembali Laskar Siginjay FC dengan tuan rumah Sumatera Cup tahun ini, yaitu Sisingamangaraja FC yang pada tahun kemarin berhasil dihantam oleh Tim Skuad Sepakbola dari Jambi ini dengan skor 2-0. Sehingga, dapat lolos dari group sebagai Runner-Up. 

Di akhir Tasykil, ketua KMJ saudara Muhammad Izzah berharap besok (yaitu hari ini) menjadi awal yang baik bagi Laskar Siginjay sehingga dapat mengalir dengan baik pula ke Final Sumatera Cup tahun ini. Dengan disambut hangat dengan semangat tinggi oleh sekalian skuad Laskar Siginjay yang hadir pada agenda Susun Taktik dan Gagas Strategi ini.

TMJM 2016
Share this article :
0 Comments
Tweets
Comments

Posting Komentar

 
Support : Pemprov Jambi | Media VISI |
Copyright © 2013. KMJ Mesir - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Modified © by Ndek Yar Al-Satirisy
Proudly powered by Blogger