Keputrian KMJ Mesir Kunjungi Senior dalam Rangka Silaturahim


Kairo, Selasa (23/02/2016) Keputrian Kmj Mesir kembali mengadakan Kunjungan /Silaturahim ke salah satu rumah senior Jambi guna melanjutkan program kerja yang ada.
Acara bincang hangat dan belajar cara membuat mpek-mpek Palembang yang diajarkan oleh tuan rumahnya langsung Ayuk Yeyen Ariyani Qiyandah Wartel berlangsung pada pukul 03.00 pm.
Silaturahim ini dihadiri oleh anggota Keputrian Kmj Mesir, dimulai dengan prolog yang disampaikan oleh koord keputrian Sun Tarie Sukadi setelah itu dilanjutkan dengan menyantap mpek-mpek buatan tangan keputrian kmj mesir. Kemudian cara diakhiri pada pukul 07.00 pm.

Ucapan terimakasih kepada Ayuk Yeyen Ariyani yang sudi kiranya menjadi tuan rumah dalam silaturahim kali ini. Semoga segala urusan dimudahkan oleh Allah swt. Amiin. Dan tak lupa kami ucapkan terimakasih kepada ayuk-ayuk dan yunda-yunda yang telah meluangkan waktunya untuk bersilaturahim ke rumah ayuk yeyen. Semoga waktu yang diluangkan dihitung sebagai amal ibadah, dan ditambah rezeki, Amiin. Dan yang belum sempat datang kemarin, semoga dilainwaktu bisa berkumpul lagi.
Keputrian KMJ Mesir

TMJM 2016
Share this article :
0 Comments
Tweets
Comments

Posting Komentar

 
Support : Pemprov Jambi | Media VISI |
Copyright © 2013. KMJ Mesir - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Modified © by Ndek Yar Al-Satirisy
Proudly powered by Blogger