Kembali Susun Taktik, Siginjay Optimis Menangi Laga Selanjutnya



Kairo, (28/02) Laskar Siginjay FC kembali berhimpun guna menyusun taktik dan menggagas strategi untuk laga selanjutnya sambil menikmati video ulang laga perdana, bertempat di meetingroom Daha dan dihadiri oleh pelatih serta sebagian besar skuad komunitas sepakbola Jambi di Mesir.

Setelah awal yang baik telah tertunaikan pada laga perdana Kamis kemarin, sehingga Siginjay telah berdiri di posisi yang lebih aman dari sebelumnya. Namun, pada laga selanjutnya masih dalam kategori waspada karena akan dipertemukan kembali dengan Minang Saiyo FC yang pada tahun kemarin, hasil pertandingan bernilai seri walau kalah dalam adu pinalti di laga perebutan juara 3.

Di sela-sela tasykil, gelandang serang saudara Riki Turnando menyatakan bahwa laga selanjutnya diibaratkan seperti final karena sangat menentukan Laskar Siginjay untuk lolos group B Sumatera Cup tahun ini. Pun juga pak pelatih tampak lebih menekankan permainan yang bagus dan disiplin pada laga kedua tersebut.

Pada akhir meeting, ketua KMJ saudara Muhammad Izzah kembali mengajak para skuad untuk optimis bahwa kemenangan akan mengalir deras pada laga selanjutnya. Suara Aamiin pun memenuhi meeting susun taktik gagas strategi tersebut.

Meeting tasykil pun selesai dan dilanjutkan dengan makan bersama dengan menu Ikan Goreng Balado.

TMJM 2016
Share this article :
0 Comments
Tweets
Comments

Posting Komentar

 
Support : Pemprov Jambi | Media VISI |
Copyright © 2013. KMJ Mesir - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Modified © by Ndek Yar Al-Satirisy
Proudly powered by Blogger