Cakrawala Lewati RAPBO Termin II


Kairo (18/02) Keluarga Mahasiswa Jambi (KMJ) kembali mengadakan RAPBO untuk yang kedua kalinya sejak tahun 2015 kemarin, dalam rangka menentukan anggaran dana termin II yang bakal menjadi bahan bakar mesin Kabinet Cakrawala. Acara ini tersusun dalam sebuah musyawarah gabungan dengan MPO sebagai penyelenggara.

Tentunya, DP-KMJ tahun ini telah mempersiapkan bahan dana yang akan diselanggarkan pada Muker Ahad kemarin, pun telah mengkonfirmasi sebagian besar pelaksana program berupa tutor dan penanggungjawab. Pada pukul 18.00 Clt lebih musyawarah ini pun dimulai hingga berakhir sebelum pukul 22.00 Clt, dengan diikuti sebagian besar DP, Majelis Perwakilan Organisasi (MPO), Dewan Konsultatif dan Badan Pengelola Darul Hasan (BPDH).

Di sela-sela musyawarah, Abang Hamdani Ibrahim selaku dewan konsultatif menasehati kepengurusan tahun ini untuk menghematkan anggaran dana, agar tidak terjadi pemborosan yang berakibat pada kepengurusan selanjutnya serta menjaga keberlangsungan KMJ pada kurun tahun  selanjutnya. Atas hal itu, anggaran dana maksimal telah dibatasi nominalnya sehingga hanya signifikasinya saja perlu dirapikan.

Saudara Muhammad Izzah selaku Ketua KMJ pun menyatakan bahwa anggaran dana yang akan diputuskan oleh MPO adalah yang terbaik bagi KMJ itu sendiri setelah melewati musyawarah bersama. Dan menambahkan, bahwa sebagian banyak program istimewa telah diakidkan kesiapan pelaksanaannya baik berupa tutor ataupun penanggungjawabnya.

TMJM 2016


Share this article :
0 Comments
Tweets
Comments

Posting Komentar

 
Support : Pemprov Jambi | Media VISI |
Copyright © 2013. KMJ Mesir - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Modified © by Ndek Yar Al-Satirisy
Proudly powered by Blogger