KMJ Mesir Gelar Doa Bersama untuk Kemenangan HBA-Edi Purwanto di Malam Penutupan Kegiatan


Kairo, Sabtu (05/12/2015) Keluarga Mahasiswa Jambi di Mesir mengadakan agenda penutupan kegiatan termin I yang berisikan motivasi belajar serta menggelar doa bersama untuk kemenangan pasangan nomor urut 1 Pemilihan Gubernur Jambi 2015, HBA-Edi Purwanto, bertempat di auditorium Daha dan diikuti oleh sebagian besar anggota.

Acara yang disponsori oleh Hamdani Catering Cairo ini dimulai pada pukul 19.00 Clt dibawakan oleh Raden Irwansyah selaku MC dan tilawah Alquran oleh Ahmad Tarmizi. Kemudian, dilanjutkan dengan kata sambutan dari ketua KMJ, Dewan Konsultatif dan ketua Relawan Jambi Hebat Mesir.

"Menyimak kampanye dan debat terakhir kedua paslon, kita optimis HBA-Edi Purwanto menang. Semoga acara doa bersama ini diijabah oleh Allah Swt", ucap Wahyu Mas Saputra, ketua Relawan Jambi Hebat Mesir. 

Lalu acara dilanjutkan dengan penyampaian motivasi dan kunci sukses belajar oleh Ustadz Muhammad Rikad Akbar dan ditutup dengan doa bersama untuk kemenangan pasangan nomor urut 1 Pemilihan Gubernur Jambi 2015, HBA-Edi Purwanto.


TMJM 2015
Share this article :
0 Comments
Tweets
Comments

Posting Komentar

 
Support : Pemprov Jambi | Media VISI |
Copyright © 2013. KMJ Mesir - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Modified © by Ndek Yar Al-Satirisy
Proudly powered by Blogger