Mahasiswa Jambi di Mesir Dukung Penuh HBA-Edi Purwanto



Kairo, Selasa (24/11/2015) Mahasiswa Jambi di Mesir mengadakan acara Deklarasi mendukung pasangan nomor urut 1 Pemilihan Gubernur Jambi 2015, HBA-Edi Purwanto. Bertempat di auditorium Daha, acara yang dimulai pada pukul 18.00 CLT ini penuh sesak oleh mahasiswa asal Jambi.

Dengan bertemakan "Pemilih Cerdas Wujudkan Pemimpin Berkualitas" acara ini mendapat antusias tinggi dari para peserta Deklarasi. Terlebih ketika penyampaian orasi dari beberapa aktivis mahasiswa asal Jambi, ruangan auditorium bergelora dan menggema dengan pekikan takbir dan teriakan "HBA-Edi Purwanto".

Salah seorang orator dan juga aktivis mahasiswa Jambi yang sedang menyelesaikan program pasca sarjananya, Hamdani Ibrahim mengatakan bahwa Deklarasi ini adalah ijtihad politik yang diambil dengan berlandaskan idealisme sebagai seorang akademisi dan aktivis. "Kita mendukung Bapak HBA karena beliau memiliki rekam jejak yang baik, kesinambungan pembangunan dan peningkatan pendidikan di Jambi, program-program beliau yang pro rakyat kecil. Dan yang paling penting beliau adalah pemimpin yang religius dan mengerti adat istiadat melayu Jambi" ujar mahasiswa universitas Umm Darman ini.


Ketua Keluarga Mahasiswa Jambi (KMJ), Muhammad Izzah ketika diwawancarai oleh wartawan kmj-mesir.com mengatakan siap memenangkan HBA-Edi Purwanto. "Walaupun kita tidak bisa memilih di bilik suara, tetapi kita masih bisa mengajak keluarga dan kerabat kita. Insyaallah kita juga akan gerak di media" ucapnya optimis.

Share this article :
0 Comments
Tweets
Comments

Posting Komentar

 
Support : Pemprov Jambi | Media VISI |
Copyright © 2013. KMJ Mesir - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Modified © by Ndek Yar Al-Satirisy
Proudly powered by Blogger