Peduli Musibah Kabut Asap, Mahasiswa Jambi di Mesir Berdo'a Bersama


Kairo, Jum'at (19/9/2015) Mahasiswa Jambi di Mesir mengadakan do'a bersama untuk musibah kabut asap yang melanda provinsi Jambi dan sekitarnya. Acara ini dimulai setelah sholat Isya berjamaah dan diawali dengan perkenalan mahasiswa baru kedatangan tahun ini.

Acara yang dihadiri puluhan mahasiswa Jambi ini diisi dengan penyampaian tausiah (ceramah agama, red) oleh Ust. H. David Hermanto, Lc. Beliau memaparkan dalam tausiahnya betapa pentingnya bersabar dalam menghadapi musibah dan mengambil pelajaran dari musibah yang terjadi.

Kemudian acara dilanjutkan dengan do'a bersama yang dipimpin oleh Ust. Mahyaruddin. Hadirin khusyuk memanjatkan doanya kehadirat Allah SWT. "Semoga do'a bersama ini dapat mengangkat musibah kabut asap yang terjadi di Tanah Air" ujar beliau diawal do'anya.


Setelah acara, ketua Keluarga Mahasiswa Jambi (KMJ), Muhammad Izzah ketika diwawancarai wartawan kmj-mesir.com mengajak masyarakat Jambi untuk mengadakan do'a dan sholat Istisqo' di daerahnya masing-masing. "Do'a adalah kekuatan seorang muslim, kita tidak tahu dari mulut siapa do'a itu dikabulkan" tutup mahasiswa asal Kota Jambi ini.

Tim Media Jambi Mesir
Share this article :
0 Comments
Tweets
Comments

Posting Komentar

 
Support : Pemprov Jambi | Media VISI |
Copyright © 2013. KMJ Mesir - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Modified © by Ndek Yar Al-Satirisy
Proudly powered by Blogger