KMJ Mesir Eratkan Ukhuwah Lewat Open House

Ukhuwah menjadi patokan suksesnya sebuah kebersamaan, apalagi sebuah wadah sosial yang terstruktur dibutuhkan dalam sebuah kekeluargaan kedaerahan. Tentu, Idul Adha merupakan momen yang tepat untuk mengimplementasikan solidaritas dan ukhuwah itu.
Berlatarbelakang dengan itu semua, pada (Ahad, 26/09) Keluarga Mahasiswa Jambi (KMJ) Mesir memperkuat erat jalinan persaudaraan mereka dengan mempersembahkan Open House, sebagai ranah silaturahmi yang bertepatan dengan hari raya Idul Adha.
Agenda ini diadakan di Auditorium Daha dengan mengundang anggota dan non anggota. Tepatnya, bada Isya agenda formalnya berlangsung.
Yang menjadi sorotan pada agenda ini yaitu, bertambahnya kreativitas anggota seperti penampilan Akustim KMJ dan Puisi Ultah. Kemudian, digabungkan dengan pemberian penghargaan kepada anggota yang sukses akademiknya.
Lalu, nahkoda pengurusan tahun ini juga mempersembahkan Sosialisasi kabinet Cakrawala dari visi-misi dan program kerja, yang bertujuan memperjelas peta jalan mereka kepada para anggota.
Agenda ini usai dengan dijamu hidangan spesial Sate Padang.
@TMJM 2015
Share this article :
0 Comments
Tweets
Comments

Posting Komentar

 
Support : Pemprov Jambi | Media VISI |
Copyright © 2013. KMJ Mesir - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Modified © by Ndek Yar Al-Satirisy
Proudly powered by Blogger