Sikapi Pilkada, Mahasiswa Jambi di Kairo Kampanyekan Pilkada Damai


Kairo, Sabtu (29/8/2015) Keluarga Mahasiswa Jambi (KMJ) Mesir mengunggah sebuah video di laman YouTube yang berjudul "Iklan Pilkada Damai oleh Mahasiswa Jambi di Kairo". Video ini diambil dari lokasi asrama Jambi dan sekitar kampus dan masjid Al-Azhar.
Video ini menyampaikan ajakan kepada masyarakat Jambi untuk cerdas dan selektif dalam memilih pemimpin dengan memperhatikan rekam jejak, visi-misi dan platform yang diusung. Serta ajakan menjauhi segala bentuk kampanye hitam, isu sara, adu domba dan praktik money politic yang dapat menciderai proses demokrasi.
Tak butuh waktu lama, video tersebut sudah banyak dishare oleh para netizen di beberapa sosial media yang ada. "Harapan kita dengan adanya ajakan Pilkada damai ini dapat menurunkan "suhu panas" perpolitikan di Jambi saat ini" ujar Wahyu Mas Saputra, ketua Tim Pemantau Pilkada Jambi 2015. Ketika ditanya sikap KMJ terhadap salah satu paslon, ketua KMJ saudara Muhammad Izzah menanggapinya dengan dingin. "Kita lihat dulu ya, inikan masih ada waktu 3 bulan buat mempelajari kedua paslon".

Tim Media Jambi Mesir
Share this article :
0 Comments
Tweets
Comments

Posting Komentar

 
Support : Pemprov Jambi | Media VISI |
Copyright © 2013. KMJ Mesir - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Modified © by Ndek Yar Al-Satirisy
Proudly powered by Blogger