Laskar Siginjay FC Berhasil Lolos ke Semi Final


(5/3/2015) Laskar Siginjay FC berhasil lolos ke semi final Sumatera Cup ke XI usai menundukkan Saburai FC 4-0 pada pertandingan terakhir group A sebagai Runner Up setelah 12 tahun lamanya. Saddam Husain mencetak gol pertama lewat tendangan pinalti untuk Siginjay pada menit ke-38 di babak pertama. Kemudian, gawang Saburai FC kebobolan untuk kedua kalinya dikarenakan kesalahan dari bek (Own Goal), tepatnya menit ke-49 di babak kedua. Lalu, pada menit ke-75 Saddam Husain kembali mencabik gawang Saburai lewat assist Hariadi. Dan goal terakhir dilepaskan oleh Wahyu di menit ke-77 lewat assist yang sama.  

Siginjay menjalani pertandingan ini dengan bekal keunggulan 3 poin pada kemenangan melawan Sisingamangaraja. Meski memiliki keunggulan yang relatif nyaman, Siginjay tidak melepas pedal gas. Pelatih mereka, Salmi Abadi, tetap memutuskan menurunkan sejumlah pemain utama seperti David Hermanto dan Ahmad Zaki di lini belakang, serta Saddam, Riki Turnando dan Aziz di depan.

Pertandingan di babak pertama tampak seimbang, namun di menit ke-38 Siginjay mendapatkan peluang satu goal yg dicetak oleh Saddam lewat tendangan pinalti di menit ke-38, sehingga babak pertama usai dengan kemenangan di tangan Siginjay. Walaupun Saburai FC juga mendapatkan kesempatan untuk mencoba membobol, akan tetapi selalu dihalau oleh bek Siginjay.

Pada babak kedua, tepatnya pada menit ke-49 sebuah kesalahan dilakukan oleh bek Saburai FC sehingga gawangnya terbobol oleh tuannya sendiri. Dengan terjadi kesalahan itu, memompa rasa semangat dan kepercayaan diri Siginjay untuk mencetak gol-gol selanjutnya.

Setelahnya, pemain yang bernama Hariadi menggantikan posisi Riki Turnando, menjadi assist dua gol bagus berurutan dicetak oleh Saddam pada menit ke-75 dan Wahyu pada menit ke-77. Pertandingan pun berakhir, kemenangan diraih oleh Laskar Siginjay FC dengan score 4-0 dan Saddam menyandang Man of The Match.

Laskar Siginjay FC : Abdurrahman, Ammarudin Hamdani, David Hermanto, Ahmad Tarmizi, Hanif Fadhlurrahman, Saifudin, Ahmad Zaki, Asrul Mangkat, Mahyarudin, Riki Turnando, Hafid Risal, Hariadi, Wahyu Mas Saputra, Jumadi Arkawi, Aziz, Saddam Husain


Reportase: TMJM 2014-2015
Share this article :
0 Comments
Tweets
Comments

Posting Komentar

 
Support : Pemprov Jambi | Media VISI |
Copyright © 2013. KMJ Mesir - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Modified © by Ndek Yar Al-Satirisy
Proudly powered by Blogger