Hari Sehat Di Malam El Clasico

Untuk menjaga kesahatan agar terus sehat dan bugar, KMJ Mesir adakan Hari Sehat pada 22 Maret 2015. Bertempat di Auditorium DAHA KMJ Mesir.

Hari Sehat kali ini, menyediakan beberapa fasilitas, antaranya : Periksa Kesehatan serta akan diberi obat langsung atau resep, Akupuntur, Pangkas Rambut, serta Pijat Refleksi.

Acara dimulai pada Jam 14.00 CLT, yang diikuti hampir semua Warga KMJ yang berada di Mesir, dan selesai hingga Pukul 18.00 CLT.

Pada kesempatan ini juga, berketepatan pada malam pertandingan dua klub besar yang memiliki gelar pertemuan “El Clasico”. Pastinya dua klub ini adalah dua raksasa Spanyol, Barcalona dan Real Madrid. Pada kesempatan ini komunitas pecinta bola dari warga KMJ Mesir yang berada di Kairo mengadakan NOBAR bersama di Markas KMJ Mesir.

Menariknya pada NOBAR kali ini, dari dua pendukung klub besar yang bertajuk "El Clasico", demi hanya untuk meningkatkan semangat dari masing-masing klub yang didukungnya dan agar NOBAR kali ini memiliki arti yang positif, dua Fans dari dua Kubu ini menyepakati bahwa pendukung klub yang kalah diharuskan menyuci semua alat-alat dapur yang kotor setelah dipakai di acara Hari Sehat KMJ.



Reportase : TMJM 2014-2015






Share this article :
0 Comments
Tweets
Comments

Posting Komentar

 
Support : Pemprov Jambi | Media VISI |
Copyright © 2013. KMJ Mesir - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Modified © by Ndek Yar Al-Satirisy
Proudly powered by Blogger