Walimatul Aqiqah Hena Khadija Zakiya al-Qahera

Sebagaimana Aqiqah merupakan sesuatu yang disunnahkan, sehingga Ulama Fiqih tidak hanya menyisip dalam Kitab Fiqihnya, namun dalam kalangan ulama Mazhab Syafi’ merangkumkan menjadi sebuah Bab Khusus yang membahas maslah Aqiqah. Ini merupakan bentuk Pentingnya masalah ini.

Kairo 28 Februari 2015, Abang Heri Nuryahdin beserta istri nya, Ayuk Nabila Sofia Zahra, mengadakan acara Walimatul Aqiqah Putri Pertama mereka yang bernama, Hena Khadija Zakiya al-Qahera. Acara berlangsung di Auditorium KMJ Mesir yang dihadiri oleh beberapa Staf KBRI, rekan-rekan beliau, para tokoh Masisir, Wakil Presiden PPMI Mesir, dan seluruh Warga KMJ Mesir. 

Acara dibuka sebelum Maqrib selanjutnya dilanjutkan dengan Solat Maqrib berjaah.  Acara dilanjut kembali dengan penyampaian dari Sohibul Hajat dan diteruskan dengan pembacaan Berzanji Marhaban serta Cukuran. Acara ini dilengkapi dengan Ceramah Aqama yang disampaikan oleh Ustaz. Aef Saifullah yang merupakan Da’i sejuta Masisir.

Acara ditutup dengan pembacaan Do’a oleh Ustaz Aef Saifullah dan dilanjutkan dengan makan malam bersama yang diselingi dengan pemutaran Vidio dan Slideshow Foto Dedek Hena Khadija Zakiya al-Qahera.



Reportase : TMJM Mesir 2014-2015

Share this article :
0 Comments
Tweets
Comments

Posting Komentar

 
Support : Pemprov Jambi | Media VISI |
Copyright © 2013. KMJ Mesir - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Modified © by Ndek Yar Al-Satirisy
Proudly powered by Blogger