Tendangan Voli Saddam Lengkapi kemenagan Laskar Siginjay FC Dilaga Perdananya

24/2/2015, Laga perdana Laskar Siginjay FC berhadapan dengan Sisinga Mangaraja Dalam Even Sumatra Cup ke XI, berakhir dengan score 2-0 untuk Laskar Siginjay FC.

Jalannya pertandingan.

Sejak  Wasit meniup Peluit dari menit pertama, kedua kubu saling menyerang dengan ketajaman Striker andalan masing-masing.  Dibawah rintik-rintik hujan dimusim dingin diakhir babak pertama pemain sayap LS FC Muammar Riswan berhasil mengecoh Kiper lawan dengan tendangan mendatar nya yang berbuah Gol untuk Laskar Siginjay FC hingga turun minum.

Babak kedua ada beberapa pergantian pemain dari Laskar Siginjay FC, tensi permainanpun tidak kalah sengitnya dari babak pertama meski stamina para pemain sedikit menurun, Laskar Siginjay FC pun nampaknya dapat intruksi dari pelatih anyarnya Salmi Abadi, setelah ditinggal pelatih asal Tailand yang pulang kenegerinya beberapa bulan yang lalu.

Laskar Siginjsay FC merubah taktik dengan sedikit mundur bertahan dan sekali-kali mengambil celah dengan serangan balik dari Stiker andalannya, lima belas menit menjelang waktu normal Striker Laskar Siginjay Sadam Husein mampu memaksimalkan bola indah didepan gawang lawan dengan tendangan volinya dari luar kotak penalti yang berbuah gol cantik untuk Laskar Siginjay FC. Score bertahan 2-0 hingga menit akhir pertandingan.



Reportase: TMJM 2014-2015
Share this article :
0 Comments
Tweets
Comments

Posting Komentar

 
Support : Pemprov Jambi | Media VISI |
Copyright © 2013. KMJ Mesir - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Modified © by Ndek Yar Al-Satirisy
Proudly powered by Blogger