TEMUS KMJ Mesir 1436 H.





Kairo 22/11/ 2014, berlangsung acara Tasyakuran & Laporan TEMUS KMJ Mesir 2014 yang berlangsung di Auditorium DAHA Keluarga Mahasiswa Jambi Mesir. Acara dimulai setelah shalat isya berjamaah yang diikuti oleh Mahasiswa/Mahasiswi atau warga Jambi yang belajar di Mesir.


Pada sambutan yang disampaikan oleh dua delegasi KMJ, saudara Wahyu Mas Saputra dan David Hermanto yang turut berpartisipasi dalam membantu para jamaah haji di Haromain, pada musim haji 1436 baru-baru ini, beliau menceritakan semua pengalaman serta suka dukanya mulai dari awal pengurusan VISA, hingga pulang kembali ke Kairo Mesir. Dalam MISI menjalankan tugas melayani para jamah haji di bumi kelahiran nabi.

Sambil mendengar sepenggal pengalaman yang sedang diceritakan TEMUS, kami para hadirin tidak lepas dengan suguhan sedikit buah tangan yang beliau bawa dari Haromain, Air Zam-zam dan Kurma Ajwa.

Diakhir pertemuan ditutup dengan doa yang dipimpin oleh Bang Duminis serta makan malam bersama dengan menyantap sate ayam dan sate kambing.

Reportase: TMJM 2014-2015

© MAE. 
Share this article :
0 Comments
Tweets
Comments

Posting Komentar

 
Support : Pemprov Jambi | Media VISI |
Copyright © 2013. KMJ Mesir - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Modified © by Ndek Yar Al-Satirisy
Proudly powered by Blogger