Malam Wadaan Pelatih Laskar Siginjai FC


Cairo 28/9/2014, Keluarga Mahasiswa Jambi Mesir dan sejumlah pemain Laskar Siginjai FC, mengadakan acara wadaan dengan pelatih asal Thailand. Setelah dua tahun setengah melatih Laskar siginjai FC, laga final futsal yang diadakan oleh Atase Pertahanan KBRI Kairo dalam ajang Armed Forces Day, yang diikuti oleh sebagian pemain Laskar Siginjai FC pada jum’at 27/9/2014 merupakan laga terakhir yang dipimpin oleh pelatih asal thailan tersebut.

Acara dibuka dengan pembacaan Al-quran, kemudian sambutan dari ketua KMJ Mesir saudara Umar Sujana, pada sambutannya ia mengucapkan terima kasih yang  sebesar-besarnya pada Ustaz Rashid yang telah menahkodai klub sepak bola milik KMJ Mesir, selama dua tahun setengah. Pada akhir penyampaiannya, pak ketua menegaskan atas nama keluarga KMJ Mesir sudah menganggap Ustaz Rashid yang selaku pelatih Laskar Siginja FC sebagai bagian dari keluarga KMJ Mesir. Hal ini tidak asing lagi kita rasakan setiap acara ataupun hari-hari lainnya Ustaz Rashid selalu menghabiskan waktunya bersama kelurga besar Mahasiswa Jambi Mesir.

Sambutan selanjutnya dari beberapa pemain dan senior KMJ Mesir, Saudara Edi Wibowo, Asrul Mankat, Zaki ZH dan Bang Heri Nuryahdin. Ribuan ucapan terimakasih yang berulang kali diucapkan oleh para pembicara, serta harapan besar seluruh warga KMJ Mesir agar silaturrahmi ini selalu tersambung, sekalipun beberapa hari akan datang, Ustaz Rashid akan pulang ketanah airnya Thailand.

Ustaz. Rashid dalam sambutannya juga mengakui bahwasanya kehadiran beliau dalam Keluarga Mahasiswa Jambi ini juga merasa bukan sekedar pelatih bola, namun ia sudah merasa berada ditengah keluarganya sendiri.

Selanjutnya pemutaran video dan foto-foto kenangan selama dibawah kepelatihan Ustaz. Rashid cukup menghibur para hadirin yang hadir. Ditambah dengan penjelasan moment foto-foto tersebut oleh saudara Sadam Husain. Acara ditutup dengan pembacaan doa oleh saudara Mursal dan makan malam bersama dengan menu Rendang ala Jambi.

Reportase: Tim Media KMJ Mesir
Share this article :
0 Comments
Tweets
Comments

Posting Komentar

 
Support : Pemprov Jambi | Media VISI |
Copyright © 2013. KMJ Mesir - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Modified © by Ndek Yar Al-Satirisy
Proudly powered by Blogger