Open House dan Tabadul Hadaya KMJ Mesir


Kairo (Senin, 28/7) Keluarga Mahasiswa Jambi (KMJ) mengadakan acara Open House dan Tabadul Hadaya di Auditorium Darul Hasan. Acara ini dimulai setelah sholat Maghrib berjama'ah dengan menyantap menu Opor Ayam dan kue lebaran yang dibuat oleh Keputrian KMJ.
 
Setelah santap bersama acara dilanjutkan dengan sambutan-sambutan. Ketua KMJ, saudara Wahyu dalam sambutannya mengucapkan sayonara (ucapan perpisahan, red) dengan akan berakhirnya kepengurusan DP-KMJ 2013-2014. Didampingi oleh wakil ketua KMJ, saudara Umar, DP-KMJ sedikit bercerita suka dan duka yang telah dilalui hampir satu tahun periode ini.

Sambutan selanjutnya disampaikan oleh Orangtua KMJ, Abang Hamdani Ibrahim. Beliau dalam sambutannya mengucapkan rasa bahagia dengan diadakannya acara silaturrahim di Hari Raya 'Idul Fitri, mengingat anak rantau Jambi di Mesir terpisah jauh dari keluarga dan budaya lebaran di Mesir yang jauh dari kata meriah.

Acara dilanjutkan dengan saling tukar hadiah sesama anggota. Acara tukar hadiah ini berlangsung meriah dengan dipandu oleh David Hermanto. Ragam hadiah yang tak terduga membuat anggota yang hadir tertawa terbawa suasana. Acara pun diakhiri dengan salam-salaman saling memaafkan sesama anggota
Share this article :
0 Comments
Tweets
Comments

Posting Komentar

 
Support : Pemprov Jambi | Media VISI |
Copyright © 2013. KMJ Mesir - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Modified © by Ndek Yar Al-Satirisy
Proudly powered by Blogger