DP-KMJ Adakan Kelas Intensif Editing Video


Majunya sebuah organisasi ditentukan oleh skill dan loyalitas punggawanya. Beranjak dari sana, Dewan Pengurus Keluarga Mahasiswa Jambi (DP-KMJ) 2013-2014 mengadakan kelas intensif Editing Video untuk mendongkrak skill dan potensi anggotanya dibidang teknologi audiovisual.

Kelas intensif ini diadakan dua hari, yaitu pada tanggal 30 Maret dan 1 April 2014. Diikuti oleh 15 peserta yang dimulai dari pukul 14.00 CLT setiap harinya di Meetingroom DAHA. Tampil sebagai pemateri pada kelas ini Ust. Aswandi, mantan koordinator Binfotek PPMI 2012-2013.

Penyampaian yang santai dan tepat sasaran dari Ust. Aswandi membuat peserta mudah menguasai aplikasi Cyberlink Power Director yang disampaikan. Salah satu peserta, M. Abror mengaku puas dengan kelas yang diadakan. "Kelasnya santai dan kami dapat langsung menguasai materi dalam 2 hari saja", ujar mahasiswa yang berdomisili di Husen ini.

Sedangkan ketua KMJ ketika ditemui wartawan kmj-mesir.com mengungkapkan rasa bangga beliau terhadap kemajuan Sumber Daya Anggota KMJ. "Alhamdulillah, perlahan-lahan SDM anggota mulai meningkat. Saya masih ingat ketika diawal periode dulu, saat ini sudah banyak peningkatan. Tentu ini hal yang positif untuk KMJ kedepannya", ujar Wahyu disela-sela acara.

Documented by Tim Media Jambi Mesir

Selengkapnya Lihat Disini
Share this article :
0 Comments
Tweets
Comments

Posting Komentar

 
Support : Pemprov Jambi | Media VISI |
Copyright © 2013. KMJ Mesir - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Modified © by Ndek Yar Al-Satirisy
Proudly powered by Blogger