Kalah Tipis, Laskar Siginjai FC Cetak 2 Gol


Kairo, Sabtu (1/3/2014) Laskar Siginjai FC membuka pertandingan pertama grup B Sumatera Cup X melawan Iskandar Muda FC (Aceh). Peluit kick off pertandingan ini ditiup pada pukul 10.00 CLT. Qatamea Stadium tempat pertandingan ini berlangsung sudah dipadati suporter kedua kesebelasan sebelum pertandingan ini dimulai.

Iskandar Muda menguasai pertandingan diawal-awal pertandingan. Serangan demi serangan terus digulirkan ke arah pertahanan Laskar Siginjai. Laskar Siginjai tampak kesulitan keluar dari tekanan. Usaha barisan depan Iskandar Muda membuahkan hasil pada menit ke 13. Saudara Fahmi yang lolos dari jebakan offside sukses menjebol gawang Laskar Siginjai yang dikawal saudara Abdurrahman.

Ketinggalan 0-1 membuat pemain Laskar Siginjai meningkatkan tempo permainan. Jual beli serangan mewarnai pertandingan pasca gol dari saudara Fahmi. 5 menit menjelang turun minum akhirnya saudara Riswan dari Laskar Siginjai berhasil menyamakan kedudukan memanfaatkan umpan dari saudara Sadam.

Memasuki babak kedua pergantian pemain terjadi di kedua tim. Kedua tim tampil saring serang untuk mengamankan 3 poin. Laskar Siginjai kembali ketinggalan setelah lini depan Iskandar Muda memanfaatkan kesalahan bek Laskar Siginjai. Permainan berjalan dalam tempo cepat dan panas. Pada menit ke 60 saudara Sadam memberikan harapan kemenangan setelah mencetal gol penyama kedudukan lewat umpan terobosan dari saudara Sadam. Gol saudara Sadam membuat mental pemain Laskar Siginjai naik. Iskandar Muda mendapatkan serangan berkali-kali lewat kerjasama yang apik dari lini depan Laskar Siginjai.

Menit ke 65, sebuah umpan terobosan yang cantik dari saudara Asrul, Riswan berlari bebas kearah gawang tapi dilanggar oleh bek Iskandar Muda. Penonton berteriak ke arah wasit, dan akhirnya wasit memberikan kartu merah kepada bek dan juga kapten Iskandar Muda ini. Tendangan bebas ini gagal dikonversi menjadi gol oleh saudara Romi.

Menit ke 70, pelanggaran oleh saudara David memberikan hadiah penalty kepada Iskandar Muda. Saudara Amru maju untuk mengeksekusi. Dengan percaya diri kiper Laskar Siginjai saudara Abdurrahman menepis bola yang mengarah ke kiri gawang.

Gol kemenangan Iskandar Muda dicetak 3 menit sebelum pertandingan usai. Memanfaatkan tendangan penjuru, bola mengalir liar ke jantung pertahanan Laskar Siginjai dan gagal diantisipasi oleh pemain Laskar Siginjai. Skor 3-2 bertahan hingga peluit panjang ditiupkan wasit.
Share this article :
0 Comments
Tweets
Comments

Posting Komentar

 
Support : Pemprov Jambi | Media VISI |
Copyright © 2013. KMJ Mesir - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Modified © by Ndek Yar Al-Satirisy
Proudly powered by Blogger