Pentingnya Kesehatan, KMJ Mesir Adakan Hari Sehat



Kairo (18/2/2014), Keluarga Mahasiswa Jambi (KMJ) mengadakan "Hari Sehat KMJ" yang bertempat di auditorium DAHA. Acara ini diselenggarakan atas kerjasama Kmj MesirRumah Sehat Masisir,Tibbun Nabawi dan Pangkas Tiga.

Mendatangkan dokter dan tabib terbaik Masisir, acara ini mendapat respon antusias dari warga KMJ. Dimulai pada pukul 10.00 pagi auditorium DAHA sudah dipenuhi oleh warga KMJ yang ingin berobat atau sekedar periksa kesehatan. Hari Sehat ini memberikan fasilitasgratis kepada warga KMJ, yang meliputi: Periksa kesehatan dan Akupuntur bersama Ustadzah Nurlatifah, Akp dan Bang Muhammad Ali Badawy, Lc yang merupakan Herbalis dan Pengelola Rumah Sehat Masisir, Bekam bersama Ust. Absil Abdurrahman, Lc yang merupakan praktisi Tibbun Nabawi, Pijat Refleksi bersama Ust. Hilman Tandjung (praktisi Tibbun Nabawi) dan pangkas rambut bersama Ust. Arsyadana, Lc dari Pangkas Tiga.

Dalam sambutannya ketua KMJ, saudara Wahyu Mas Saputra mengatakan betapa pentingnya kesehatan. "Sehat adalah modal utama dalam melakukan apapun. Mau belajar, berorganisasi, bisnis, atau apapun itu modal utamanya sehat". Selain itu saudara Wahyu juga mengucapkan terima kasih kepada dokter dan tabib yang sudah bersedia mengisi acara Hari Sehat KMJ.

Acara ini berlangsung hingga pukul 21.00 malam. Antusias anggota dan fasilitas gratis yang diberikan membuat acara ini berlangsung lama dikarenakan harus melayani semua anggota yang membutuhkan pengobatan.

Fotografer: David Hermanto

Lihat Selengkapnya Disini
Share this article :
0 Comments
Tweets
Comments

Posting Komentar

 
Support : Pemprov Jambi | Media VISI |
Copyright © 2013. KMJ Mesir - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Modified © by Ndek Yar Al-Satirisy
Proudly powered by Blogger