Pembukaan Kegiatan Termin II, Wada'an Abang H. Bakri Husin, Lc dan Syukuran Anggota Sarolangun


Kairo (3/2/2014) Keluarga Mahasiswa Jambi (KMJ) Mesir mengadakan rangkaian acara, yaitu: Pembukaan Kegiatan Termin II, Wada'an Abang H. Bakri Husin, Lc dan Syukuran Anggota asal Sarolangun. Acara ini bertempat di Auditorium Darul Hasan dan dihadiri oleh hampir seluruh anggota KMJ.


Dimulai setelah sholat Isya, acara diawali dengan lantunan ayat suci Al-Qur'an oleh Ust. Ahmad Tarmidzi dan dilanjutkan dengan sambutan-sambutan. Sambutan pertama disampaikan oleh ketua KMJ, saudara Wahyu Mas Saputra. Dalam sambutannya saudara Wahyu mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan sumbangsih yang diberikan Abang Bakri. Disamping itu ketua KMJ tersebut juga mensosialisasikan program-program dan agenda Dewan Pengurus (DP) kedepannya. Tidak lupa juga beliau mengucapkan terima kasih kepada anggota asal Sarolangun yang sudah mensponsori acara ini.



Sambutan dilanjutkan oleh ketua Dewan Konsultatif (DK) Abang Hamdani Ibrahim. Dalam sambutannya beliau sedikit bernostalgia tentang kenangan beliau bersama Shohibul Hajah. Tidak lupa beliau mengucapkan terima kasih atas bantuan Abang Bakri Husin selama ini.



Setelah sambutan, acara dilanjutkan dengan penyampaian kesan dan pesan oleh sahabat yang ditinggalkan. Para anggota banyak bercerita tentang kebaikan Shohibul Hajah. Suasana haru kadang melanda, disisi lain gelak tawa terdengar riuh mendengar cerita nostalgia.



Setelah penyampaian kesan dan pesan acara dilanjutkan dengan pemberian beasiswa kepada anggota KMJ yang berprestasi oleh abang Heri Nuryahdin. Beliau mengatakan disela-sela pemberian beasiswa akan memberikan tiket one way bagi yang jayyid jiddan dan tiket return bagi yang mumtaz. Kontan saja, anggota KMJ menjadi bersemangat untuk meningkatkan prestasinya.



Tayangan video yang diproduksi oleh Tim Media Jambi Mesir (TMJM) dari acara Rihlah ke Dream Park tempo hari membuat suasana riuh oleh tawa hadirin melihat aksi kocak host dan ekspresi anggota ketika mencoba permainan yang ada. 



Selanjutnya acara dilanjutkan dengan makan malam bersama dengan menu Sate dan Gulai Kambing sepuasnya.



Reporter: Yuli DW

Fotografer: David Hermanto


Lihat Selengkapnya Disini
Share this article :
0 Comments
Tweets
Comments

Posting Komentar

 
Support : Pemprov Jambi | Media VISI |
Copyright © 2013. KMJ Mesir - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Modified © by Ndek Yar Al-Satirisy
Proudly powered by Blogger