KMJ Mesir Adakan Rihlah ke Dream Park







Jumat, 24 Januari 2014, Keluarga Mahasiswa Jambi (KMJ) Mesir mengadakan rihlah (berlibur) bersama. Dengan mengunjungi salah satu taman rekreasi di Kairo yaitu Dream Park.
Setelah melewati satu bulan penuh ujian Termin-1, jalan-jalan dengan menguji adrenalin adalah pilihan yang tepat untuk merefreshkan kembali pikiran dan melepas penat dari kesibukan belajar di masa ujian.

Kali ini DP-KMJ (Dewan Pengurus Keluarga Mahasiswa Jambi) di Mesir memilih tema "Jalan-Jalan Lup". Peserta berangkat dari Asrama Darul Hasan pada pukul 09.00 CLT dengan menggunakan bis yang telah disediakan panitia. Perjalanan dari Asrama Darul Hasan menuju Dream Park memakan waktu satu jam perjalanan. Serunya, peserta sangat antusias saat memasuki permainan yang telah disediakan di Taman tersebut (Dream Park-Red). 

Para peserta menikmati games, dimulai dari games yang biasa hingga luar biasa. Karena ada beberapa peserta belum pernah sama sekali mencoba games ini. Dengan memberanikan diri dan harus siap nyali untuk uji adrenalin tentunya. Selain roller coaster, tornado, bom-bom car, halilintar, juga tersedia permainan khusus untuk anak-anak dan orang tua.

Setelah asyik menikmati permainan yang ada, para peserta beristirahat sejenak untuk menyantap makan siang yang disuguhkan panitia dan kembali melanjutkan ke permainan berikutnya. Teriakan dan jeritan terdengar histeris dari beberapa permainan yang cukup extreme dan memacu adrenalin peserta. 

Permainan yang seru dan menghebohkan membuat waktu terasa berjalan cepat. Tanpa terasa jam sudah menunjukan pukul 19.00 CLT. Peserta kembali ke bis untuk menempuh perjalanan ke tempat tinggalnya masing-masing.

Reporter & Fotografer: Yuli Dw



Lihat Selengkapnya Disini

Share this article :
0 Comments
Tweets
Comments

Posting Komentar

 
Support : Pemprov Jambi | Media VISI |
Copyright © 2013. KMJ Mesir - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Modified © by Ndek Yar Al-Satirisy
Proudly powered by Blogger