Tasyakuran dan Laporan TEMUS 2013 & Wadaan Abang H. Safarudin, Lc
























Kairo, Senin (25/11), Keluarga Mahasiswa Jambi (KMJ) Mesir mengadakan acara Tasyakuran & Laporan TEMUS 2013 dan Wada'an Abang H. Safarudin, Lc. Acara ini bertempat di auditorium Daha Kairo dan dimulai setelah sholat Isya berjama'ah.

Diawali dengan pembacaan kalam ilahi oleh Ust. Ahmad Tarmizi, MC saudara Jumadi Arkawi membuka acara dengan menyapa hangat hadirin. Selanjutnya sambutan yang disampaikan oleh ketua KMJ, Wahyu Mas Saputra. Dalam sambutannya saudara Wahyu mengucapkan selamat datang kembali kepada dua delegasi TEMUS (Tenaga Energik Mahasiswa Untuk Syari'at) KMJ, dan memberikan apresiasi atas kinerja mereka di Tanah Suci selama musim haji. Sambutan dilanjutkan oleh ketua DK, Abang Hamdani Ibrahim. Beliau mengingatkan kepada dua delegasi TEMUS KMJ untuk selalu bersyukur atas nikmat yang diberikan Allah SWT, dengan memanfaatkan gaji TEMUS dengan baik dan bijak.

Acara dilanjutkan dengan Laporan TEMUS dari kedua delegasi, yaitu abang Muhammad Erdiansyah dan saudara Kholikul Ruzik. Dalam paparannya, saudara Kholikul Ruzik banyak bercerita tentang pengalamannya bertugas selama di Tanah Suci. Begitu juga Abang M. Erdiansyah, beliau menceritakan pengalaman beliau bertemu jama'ah haji asal Jambi di Arab Saudi.

Setelah laporan TEMUS, acara dilanjutkan dengan Perpisahan (Wada'an) dengan Abang Safarudin. Dalam kesempatannya, beliau bercerita tentang kesan beliau selama di Mesir dan bergaul di KMJ. Beliau juga berpesan agar adik-adik dan kawan-kawan yang masih di Mesir cepat menyelesaikan studi dan balik ke Tanah Air.

Acara diakhiri dengan santap malam bersama dengan menu Sate Kambing dan Gulai Kambing yang telah disajikan panitia. Setelah santap malam, hampir seluruh anggota KMJ Mesir ikut mengantarkan Abang Safarudin ke Bandara.

Fotografer : David Hermanto

Galeri Klik Disini
Share this article :
0 Comments
Tweets
Comments

Posting Komentar

 
Support : Pemprov Jambi | Media VISI |
Copyright © 2013. KMJ Mesir - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Modified © by Ndek Yar Al-Satirisy
Proudly powered by Blogger