HBA Resmikan Asrama Jambi

KMJ-MESIR.COM, KAIRO - Gubernur Jambi Hasan Basri Agus (HBA) akan meresmikan  Asrama Jambi Mesir yang berlokasi di Nasr City, Kairo - Mesir.

Berdasarkan agenda dan tentatif acara yang diterima Tim Media KMJ, acara puncak akan digelar pada sore hari ini, Selasa (4/12/2012) jam 02.00 CLT.

Hari ini merupakan hari bersejarah bagi Mahasiswa Jambi Khususnya yang sedang mengenyam pendidikan di Mesir, Karna ini adalah kunjungan perdana Bapak HBA ke Mesir untuk meresmikan langsung Asrama " Darul Hasan" Jambi Mesir".

"Semuanya sudah kita persiapkan dari jauh-jauh hari, apa lagi ini kunjungan pertama kalinya Bapak HBA ke Mesir" ujar salah seorang panitia pelaksana, di Komlek Al-Azhar Conference Center (ACC), Kairo, Selasa (4/12/2012).

Acara akan diawali pemotongan Pita dan penanda tangani Prasasti oleh Gubernur Jambi, pertanda Asrama "Darul Hasan" Jambi Mesir sudah diresmikan. sesuai dengan informasi yang kami terima bahwa pembangunan Asrama "DArul Hasan" di frioritaskan bagi Mahasiswa baru yang berasal dari jambi.

Share this article :
0 Comments
Tweets
Comments

Posting Komentar

 
Support : Pemprov Jambi | Media VISI |
Copyright © 2013. KMJ Mesir - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Modified © by Ndek Yar Al-Satirisy
Proudly powered by Blogger