Harapan Kito Galonyo

Alhamdullillah,
Semua rentetan kegiatan yang bersifat masif sudah kita laksanakan dengan baik di Termin I ini, bahkan kita baru saja menyukseskan suatu agenda besar di ranah Masisir, syarat akan sejarah selama KMJ berdiri sejak Tempo Doeloe 1986 sampai sekarang 2012, yaitu pembangunan Asrama Mahasiswa Jambi-Mesir sekaligus Peresmian langsung oleh Bapak Gubernur Jambi Drs. H. Hasan Basri Agus,MM serta Pejabat Tinggi lainya Struktural maupun non Struktural.

Sekarang tibalah saatnya, jantung berdetak kencang bak genderang mau perang, rasa harap-harap cemas,takut bercampur senang, dimana kita tinggal menghitung hari, ia, itulah bernama Ujian Alazhar, dimana dalam pertempuran ini kita akan dituntut serius dan fokus pada target, serta mengharapkan maunah dari Allah SWT, strategi ampuh yang kita persiapkan sejak awal Semester, kini akan kita syagholkan dengan semaksimal mungkin.

"Selamat Menempuh Ujian Termin I Semoga Najah dengan Natijah yang memuaskan"
Itulah buah bibir serta doa yang bisa kami ucapkan buat kanti-kanti semua semoga sukses menuai keberhasilan dunia dan akhirat amin....., harapan kami, harapan kita semua, harapan bukan sekedar harapan, harapan akan menjadi kenyataan, atau sebaliknya harapan akan tinggal harapan.

Dinamika Organisasi Masisir telah menghantarkan kita pada titik kedewasaan, berinteraksi dan bersosialisasi, itu semua akan mengalir dengan sendirinya seiring waktu yang berjalan dalam hal-hal besar yang kita lakoni di linkungan organisasi yang kita miliki, tentunya rasa sosial yang tinggi dan kepiawaian dalam berinteraksi, tidak cukup tanpa adanya ilmu yang mumpuni yang kita miliki apatah lagi baground kita adalah Mahasiswa Al-Azhar, merupakan ketimpangan dan kebohongan besar jika kita pandai berkata-kata saja dan sok-sok mantap sedangkan ilmu yang kita miliki nihil, sebaliknya ilmu yang kita miliki tidak akan berkembang dan sukar untuk diaplikasikan ditengah-tengah masyarakat jika kita tak memiliki seni tersendiri dalam menyampaikannya, semua itu akan kita dapatkan dengan cara terjun langsung dalam kancah Pembinaan Interaksi Sosial; Organisasi.

Keseimbangan dalam tatanan kehidupan yang kita harapkan, sehingga mampu terjun ditengah-tengah masyarakat sebagai Pelopor setiap kebaikan dengan wawasan Global yang kita miliki. (kmj-mesir.com)
Share this article :
0 Comments
Tweets
Comments

Posting Komentar

 
Support : Pemprov Jambi | Media VISI |
Copyright © 2013. KMJ Mesir - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Modified © by Ndek Yar Al-Satirisy
Proudly powered by Blogger