Rektor, "18 Juni Ujian Azar, Mahasiswa Dipermudah".


Rektor Universitas al-Azhar prof. Dr. Usamah el-Abed mengumumkan bahwa ujian term ke dua untuk tingakat kuliyah universitas al-Azhar akan dimulai pada hari sabtu tanggal 18 juni 2011, seperti yang diberitakan pada harian Sout Azhar pada edisi 29 April 2011 lalu.

Beliau memberikan arahan kepada panitia pelaksana ujian untuk melakukan beberapa hal yang dapat memberikan kemudahan kepada para mahasiswa didalam menjalani ujian mendatang, seperti mengikut sertakan suara mahasiswa didalam menentukan jadwal ujian, menentukan jumlah mata pelajaran ujian disetiap minggunya (dua mata pelajaran atau tiga mata pelajaran), beliau menguatkan bahwa musyarah ini harus diadakan karena hal ini termasuk ajaran Islam.

Bapak Rektor juga memberikan arahan kepada para Dekan Fakultas dan para Dosen untuk tidak memberikan soal yang menyulitkan kemampuan mahasiswa, terlebih setelah kejadian Revolusi Mesir yang terjadi pada tanggal 25 januari lalu menyebabkan terpotonggnya waktu jam pengajaran di kuliyah. Beliau juga meminta kepada para Dosen dan panitia ujian untuk tidak mempersulit didalam memberikan penilaian (mengkoreksi) lembar jawaban.

Diakhir arahanya bapak Rektor juga memutuskan kepada panitian ujian untuk menamai setiap ruang ujian dengan nama-nama para Syuhada dari mahasiswa dan mahasiswi al-Azhar pada revolusi Mesir 25 januari karena mereka telah berkorban demi kejayaan Mesir dan juga al-Azhar.(Fjrl)Dikutif dari Harian Sout Azhar pada edisi 29 april 2011.
Share this article :
0 Comments
Tweets
Comments

Posting Komentar

 
Support : Pemprov Jambi | Media VISI |
Copyright © 2013. KMJ Mesir - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Modified © by Ndek Yar Al-Satirisy
Proudly powered by Blogger