KMJ Mesir Bagikan Dana Santunan Serta Adakan Futsal Bareng


Kairo, 9 April 2011, dalam rangka menyambut kedatangan anggota KMJ Mesir yang dievakuasi ke Indonesia ketika pergolakan Mesir tempo hari, DP KMJ mengadakan futsal bareng sesama anggota. Agenda silaturrahim ini bertempat di Nadi Wafa’ wal Amal, H-10 Nasr City, dan dimulai setelah shalat Maghrib.

Pada acara Futsal bareng ini anggota KMJ Mesir dibagi kedalam 4 grup. Grup Bujang Akademis berhasil mengunci puncak grup setelah berhasil memenangkan 2 pertandingan dan sekali seri. Usai pertandingan, warga KMJ kembali berkumpul di Rumah Datuk untuk menyantap menu Tempoyak Bulti yang disediakan panitia.
2 hari sebelumnya, masih bertempat di Rumah Datuk, secretariat sementara KMJ Mesir, DP KMJ membagikan dana santunan yang diberikan oleh PEMDA Jambi kepada warganya yang tidak dievakuasi. Sebelum pembagian dana santunan, perwakilan anggota KMJ Mesir yang dievakuasi berbagi pengalaman selama keberadaan mereka di Indonesia, terkhusus ketika pertemuan dengan bapak gubernur Jambi, Drs. H. Hasan Basri Agus.
Pada pembagian dana santunan ini, setiap anggota yang tidak terevakuasi mendapatkan $ 100, dan dibagikan kepada 28 anggota yang tidak terevakuasi. Sedangkan sisa $ 14 dari Rp.1000.000 yang menjadi hak masing-masing akan digunakan untuk keperluan acara Futsal Bareng dan dibagikan sebagai dana santunan kepada anggota kehormatan yang ada. (Mae)
Share this article :
0 Comments
Tweets
Comments

Posting Komentar

 
Support : Pemprov Jambi | Media VISI |
Copyright © 2013. KMJ Mesir - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Modified © by Ndek Yar Al-Satirisy
Proudly powered by Blogger